Transformasi Trio Maknae BTS Dulu Sampai Sekarang Dijamin Bikin Ambyar

Posmetro.net – 3 Personil BTS (Bangtan Boys) yang debut saat masih remaja tuai perhatian berkat transformasi mereka. V dan Jimin BTS memulai debut mereka saat masih berusia 18 tahun, sementara Jungkook bahkan debut jauh lebih muda yaitu pada usia 16 tahun. Belakangan ini para netter kembali menyoroti perubahan drastis fisik mereka dulu hingga sekarang.

Salah seorang netizen dari komunitas online Theqoo memposting beberapa foto Jimin, V dan Jungkook saat pertama kali debut hingga sekarang. Banyak diantara para netizen mengaku terkagum-kagum melihat betapa mereka berubah dan tumbuh dewasa dengan sangat keren hingga menjadi idaman para wanita.

Dijamin Kaget Lihat Perubahan Drastis Trio Maknae BTS Dulu dan Sekarang 1

Dijamin Kaget Lihat Perubahan Drastis Trio Maknae BTS Dulu dan Sekarang 2

Dijamin Kaget Lihat Perubahan Drastis Trio Maknae BTS Dulu dan Sekarang 3

Dijamin Kaget Lihat Perubahan Drastis Trio Maknae BTS Dulu dan Sekarang 4

“Perubahan mereka sangat signifikan dari remaja yang lucu dan imut menjadi seorang pria dewasa yang sangat keren, mereka tumbuh dengan sempurna.”

“Aku memang bukan ibu mereka, tapi kenapa aku merasa bangga seolah-olah aku yang membesarkan mereka.”

“Ibu mereka pasti sangat bangga melihat mereka tumbuh menjadi pria yang sempurna.”

“Bang Si Hyuk beruntung sekali mendapatkan anak-anak yang berbakat, Dia pasti tahu kalau anak-anak ini akan tumbuh dengan baik.”

“Gambar-gambar zaman dulu mereka sangat lucu.”

“Jimin selalu terlihat seperti bayi mungil. Setiap pertama kali aku tahu BTS, Aku mengira Jimin lah maknae BTS.”

“Aku ingin anakku kelak tumbuh seperti mereka.”

“Maknae kami tumbuh dengan sangat baik. Jungkook sangat tampan sekarang. Dia masih kecil ketika memulai debutnya.”

“Maknae kami yang berharga. V sangat keren, semuanya sempurna.”

“Sejujurnya Bang PD benar-benar berhasil memilih mereka, semuanya, mereka tumbuh dengan sangat baik bukan hanya dari penampilan mereka saja, tetapi juga kepribadian, bakat bahkan kerja sama tim.”

“Semuanya dulu kecil tapi Jungkook lah paling kecil diantara mereka.”

Selain itu, BTS ‘Dynamite’ kembali menempati posisi puncak chart Billboard Hot 100 pada pekan kedua. Ini membuat BTS mencetak sejarah baru sebagai grup pertama dan satu-satunya di abad ke-21 yang debut pada posisi pertama di chart bergengsi tersebut dan bertahan disana selama 2 minggu berturut-turut.

Dalam berita lainnya, BTS mengkonfirmasi akan menggelar konser online bertajuk “Map of the Soul : ONE” di Seoul pada 10 dan 11 Oktober mendatang. Mereka juga dipastikan akan tampil di “Lotte Duty Free Family Concert” pada 27 September mendatang dan akan comeback merilis album baru untuk akhir tahun ini.