Tatapan Sinis Irene Red Velvet Ketika Diajak Ngobrol Seorang Perokok Viral

Posmetro.netIrene dikenal sebagai Idol yang tidak bisa membohongi perasaannya melalu ekspresi yang dia tunjukan. Leader serta member tertua Red Velvet itu bahkan tak ragu untuk menunjukkan ekspresi tak suka dan tatapan sinis kepada orang-orang yang dianggap tak bersikap sopan.

Salah satu ekspresi sinis Irene baru-baru ini menjadi perbincangan hangat netter Korsel. Ekspresi itu ditujukan karena ketika dirinya diajak ngobrol oleh seorang pria yang sedang merokok di depannya.

Dalam cuplikan gif yang sedang viral diperbincangkan, Irene tak segan menutupi hidungnya menggunakan tangan karena merasa terganggu dengan bau asap rokok. Walaupun sedang diajak ngobrol, Idol cantik kelahiran tahun 1991 tersebut tak memberikan reaksi apapun kecuali ekspresi sinis memandang pria itu.

Kejadian ini sebenarnya sudah terjadi beberapa tahun lalu, namun netizen kembali menyoroti aksi tersebut karena merasa salut dengan sikap Irene saat menghadapi perokok yang tidak sopan.

Reaksi Sinis Irene Red Velvet Diajak Ngobrol Perokok Kembali Jadi Perbincangan

“Siapa pria itu? Dia bahkan tidak ada etika dengan merokok di depan orang non perokok.”

“Pria itu seperti psikopat! Benar-benar menganggu orang disekitarnya.”

“Jika aku di posisi Irene, aku tidak akan memperdulikan orang seperti itu. Aku bahkan tidak akan pernah tersenyum dan langsung meluruskan wajahku. Jika aku keren, mungkin aku akan tertawa dengan suasanya,”

“Aku menyukai sikap Bae Joohyun (nama asli Irene). Dia bahkan tidak tertawa sekali. Dia melakukan itu dengan menunjukkan karakter aslinya dan merasa terganggu.”

“Apakah itu kopi di tangannya? Aku benar-benar muak dengan kopi campur dan rokok.”

Selain itu, Saat ini Irene tengah sibuk untuk syuting film perdana nya yang bertajuk “Double Patty” dimana sang idol cantik itu langsung didapuk untuk menjadi pemeran utama wanita. Film itu direncanakan akan dirilis di biokskop pada kisaran akhir tahun 2020 mendatang. Jangan lewatkan informasi terbarunya ya~