Tampil Tanpa Make Up, Suzy Kejutkan Netizen Berkat Visual Sempurna

Posmetro.net – Management SOOP yang merupakan agensi yang menaungi Suzy membagikan apa yang dilakukan oleh Suzy belakangan ini melalui video saat berada di balik layar. Idol sekaligus Aktris cantik kelahiran tahun 1994 tersebut memamerkan wajah natural nya tanpa make up sama sekali.

Pada video tersebut, Suzy menyapa, “Hai. Saat ini aku sedang syuting film.” Tidak disebutkan film apa yang dimaksud oleh Suzy. Akan tetapi bukan itu yang membuat para netizen fokus.

View this post on Instagram

🎁돌아온 #숮-log🎁 #내물건이너의집에남아있다면헤어진게아니다 현장입니다 🙂 내일 오후 7시, #숲포일러 를 통해 확인하세요😉 – 🎁#suzy -log is back🎁 It's the shooting site of the movie #ifmyitemremainsinyourhousewearenotseparatedyet 🙂 Tomorrow at 7 p.m., check on the #Soopoiler 😉 . . . . #광고현장 #수지 #랑콤 #lancome #매니지먼트숲 #숲스타그램 #managementsoop #soopstagram

A post shared by 이젠 대놓고 홍보하는 숲블리의 숲스타그램 (@management_soop) on

Hal yang paling menuai perhatian pada video tersebut adalah closeup wajah bareface Suzy. Ia tidak memakai riasan sama sekali dalam rekaman, menampilkan kulit mulus glowing yang sempurna tanpa cacat.

Suzy Berani Tampil No Make Up, Wajah Tanpa Cacat Kejutkan Netizen

Bukan untuk pertama kalinya Suzy selalu dipuji tentang visual yang dimilikinya. Namun, kali ini netizen benar-benar dibuat terkagum-kagum melihat betapa cantiknya pemeran utama drama “Vagabond” itu meski tampil tanpa make up.

“Kita semua tahu dia cantik, tapi siapa yang menyangka bahwa dia secantik ini bahkan tanpa riasan?” komentar netizen. “Wajahnya benar-benar aset berharga yang membuat para netizen gila. Tidak ada celah satupun disana,” ujar netizen lain. “Dia cantik dan aku tidak bosan melihatnya terus menerus,” sahut lainnya. “Wajahnya memiliki aura yang berbeda dan begitu mempesona.” tandas lainnya.

Selain itu, Suzy akan segera menyapa para fans melalui drama terbarunya yang akan tayang di tvN berjudul ‘Start-Up‘. Aktor yang akan menjadi lawan mainnya adalah Nam Joo Hyuk.

“Start-Up” sendiri bercerita tentang seorang perempuan yang mempunyai impian layaknya Steve Jobs dan ingin berkarier di dunia start-up. Pada sisi lainnya ada seorang pria yang merupakan pendiri dari perusahaan start-up yang kemudian menjadi cinta pertamanya. Dikabarkan nanti mereka akan menjalin hubungan yang romantis.

Selain Suzy dan Nam Joo Hyuk yang merupakan pemeran utama, “Start-Up” juga akan dibintangi oleh Kim Seon Ho dan Kang Han Na. Drama yang dibawakan oleh sutradara dan penulis naskah “While You Were Sleeping” ini rencananya akan ditayangkan pada paruh kedua tahun 2020 di siaran tvN. Jangan sampai ketinggalan ya.