Tak Percaya Sinterklas Sejak Umur 6 Tahun, Jisoo BLΛƆKPIИK Ungkap Alasan Ngakak

 

Posmetro.netJisoo BLΛƆKPIИK (BLACKPINK) pernah berbagi cerita tentang pengalamannya mengenai Sinterklas dan berhenti untuk mempercayai hal seperti itu. Idol sekaligus Aktris cantik kelahiran tahun 1995 tersebut membocorkan alasan ngakak saat dibohongi tentang Sinterklas.

Belum lama ini, rekaman audio dari Jisoo menjawab pertanyaan fans tuai perhatian netizen. Dalam klip tersebut, idol besutan YG Entertaiment itu mengklarifikasi jawaban ngakak dari salah satu pertanyaan, “Kapan kau menyadari bahwa Sinterklas sebenarnya tidak ada?”

Menjawab pertanyaan itu, Jisoo mengatakan, “Kupikir itu ketika waktu aku berusia sekitar enam tahun. Aku melihat ibu dan kakekku meletakkan hadiah besar di lemari saat aku sedang tidur.”

Jisoo melanjutkan, “Mungkin mereka berpikir aku sedang tidur pada saat itu, tetapi kenyataannya, aku belum tertidur. Jadi aku melihat apa yang mereka lakukan dengan mata setengah terbuka.”

“Pada keesokan harinya, mereka seperti, ‘Oh, lihat! Lihat hadiah ini! Sinterklas pasti memberikannya untukmu saat kamu tidur!’Aku hanya melihat bahwa akting mereka sangat bagus,” imbuhnya.

Kemudian Jisoo sambil tertawa menambahkan, “Aku cukup khawatir kalau mereka tidak akan memberiku hadiah jika mereka tahu bahwa aku melihat apa yang mereka lakukan, jadi aku tidak mengatakan apa-apa.”

Bagaimana menurut kalian?

Selain itu, Jisoo dan cs baru saja menyelesaikan perilisan single baru bertajuk ‘Ice Cream’ yang berkolaborasi dengan Selena Gomez. MV dari single baru ‘Ice Cream’ ini pun telah ditonton lebih dari 200 juta viewers sejak dirilis pada 28 Agustus bulan lalu. Single ini juga membuat BLΛƆKPIИK salah satu girl grup Korea dengan peringkat tertinggi di char Billboard Hot 100 yaitu menempati posisi ke-13.

Pada berita lain, BLACKPINK mengkonfirmasi akan merilis full album perdana mereka yang bertajuk ‘The Album’ pada 2 Oktober mendatang. Namun, YG Entertaiment selaku agensi yang menaungi BLACKPINK secara tidak sengaja membocorkan cover daftar lagu di detail album yang membuat banyak fans curiga bahwa BLACKPINK akan berkolaborasi dengan rapper terkenal Cardi B di masa depan.