Selain Visual, Keterampilan Berbahasa Spanyol Seo Ye Ji Jadi Sorotan

Posmetro.net – Menjadi salah satu aktris yang hits saat ini membuat nama Seo Ye Ji kerap dipautkan tentang penampilannya pada masa lalunya. Kali ini kemampuan sang aktris saat pertama kali debut dramanya di ‘Potato Star‘ disorot.

Membintangi drama hits “It’s Okay To Not Be Okay“, sontak membuat nama Seo Ye Ji langsung meroket hingga mencuri perhatian para pemirsa. Karakter Seo Ye Ji yang memerankan karakter Go Moon Young di drama ini menampilkan akting apiknya yang dianggap memiliki keunikan. Seketika hal ini membuat namanya kian melambung dan apa saja aksinya disorot kembali, termasuk penampilannya di drama masa lalu.

Baru – baru ini penampilan lawas dari Seo Ye Ji saat menghadiri promosi film ‘Missing You‘ pada tahun 2016 silam kembali menjadi pembahasan. Beberapa foto itu muncul kembali karena popularitas sang aktris yang saat ini kian meroket. Diantara semua foto yang telah beredar, penampilan Seo Ye Ji ini tidak kalah membuat mata tetap terfokus. Ia membuktikan bahwa visualnya tak lekang oleh waktu.

Dan yang terbaru adalah aksinya pada drama debutnya di ‘Potato Star’ yang menjadi sorotan. Pada Awal Seo Ye Ji debut di video drama telah menjadi perbincangan hangat. Ya, itu adalah video kompilasi Seo Ye Ji yang berbicara menggunakan bahasa Spanyol dalam drama ‘Potato Star’. Dalam drama itu, aktris yang kini berusia 30 tahun itu berperan sebagai Noh Sooyoung, putri dari keluarga konglomerat.

Noh Sooyoung punya pacar berkebangsaan Spanyol (diperankan oleh Julien Kang). Menariknya, Seo Ye Ji berbicara menggunakan bahasa Spanyol dengan fasih. Survei penduduk asli Spanyol mengatakan meskipun aksen Seo Ye Ji tidak terlalu sempurna, akan tetapi dia berbicara bahasa Spanyol lebih baik daripada seorang pacar Spanyol-nya dalam drama.

Sementara itu, Julien Kang adalah seorang keturunan berdarah Prancis – Korea. Selain itu, Seo Ye Ji pernah mengambil jurusan Jurnalisme di Complutense University of Madrid di Spanyol sebelum kembali ke Korea untuk memulai karir aktingnya. Sementara itu, setelah “It’s Okay To Not Be Okay” tamat ia belum dikabarkan bakal kembali berakting.

Beberapa waktu lalu Seo Ye Ji banyak menjalani pemotretan dengan sejumlah majalah populer atau brand mewah. Di Pemotretan terbaru, ia malah seolah tak bisa move on dari karakternya di “It’s Okay To Not Be Okay” sebagai Go Moon Young. Bagaimana menurut kalian?