Samsung Merilis Teaser Individu, Jungkook BTS Ganteng Ngegas Bikin Ambyar

Posmetro.net – Pada hari Minggu (7/9), Samsung kembali merilis foto individu dari para personil BTS (Bangtan Boys) dengan produk Galaxy Note 20. Penampilan mereka yang necis dengan aura yang mempesona sukses memukau hati para fans. Khususnya maknae termuda di grup Jungkook yang paling menjadi sorotan karena visualnya yang ngegas.

Dalam foto individu, Jungkook mengenakan jas rapi sambil memegang Galaxy Note 20 dengan tatapan tajam ke arah kamera. Idol ganteng kelahiran tahun 1997 itu tampak memikat sehingga tak dipungkiri lagi banyak penggemar yang jatuh cinta padanya.

Jungkook BTS Ganteng Banget di Iklan Samsung

Tak hanya foto individu, Jungkook juga membintangi teaser sinematik baru berjudul “The Strange Tailor Shop”. Lokasi dalam video terlhat seperti Toko Penjahit Kingsman dari film 2014 “Kingsman : The Secret Service“.

Pada teaser tersebut menampilkan Jungkook berjalan santai membelakangi kamera. Tidak hanya itu, ternyata ada seseorang misterius berdiri jauh di depan Jungkook dengan posisi bersandar, yang diduga kuat merupakan sang member tertua Jin.

BTS telah menjadi fans berat film tersebut sejak dirilis, jadi tidak diherankan kalau konsep Kingsman kemungkinan akan masuk dalam daftar proyek BTS x Samsung. Lalu Bagaimana reaksi dari ARMY?

Begitu teaser tersebut dirilis, fans langsung kebinggungan, stres dan sangat antusias. Terutama penampilan Jungkook sukses membuat para fans ambyar, meski hanya terlihat punggung idol ganteng tersebut.

“Omo.. Omo.. Omo… Apa ini?” imbuh penggemar. “Samsung sepertinya berniat membuat kami terkena serangan jantung? Wow, Jungkook cool abis!” komentar penggemar lain. “Kami tidak siap tetapi kami juga tidak sabar!” tandas yang lain.

Selain itu, “Dynamite” kembali menempatkan puncak tangga lagu Billboard Hot 100 di pekan kedua. Ini membuat BTS kembali mencetak sejarah baru sebagai grup pertama dan satu-satunya di abad ke-21 yang debut pada posisi pertama di tangga lagu bergengsi tersebut dan bertahan selama 2 minggu berturut-turut.

Pada berita lain, BTS dikonfirmasi akan mengelar konser offline dan online bertajuk “Map of the Soul : ONE” di Seoul selama 2 hari yaitu pada hari ini 10 Oktober dan 11 Oktober besok. Grup yang digawangi RM (Rap Monster) dan cs itu juga dipastikan akan comeback merilis album baru akhir tahun ini.