Recommended Drama : Record Of Youth

Posmetro.net – Awal Bulan September ini, tvN bakal merilis drama baru yang pastinya sayang banget jika tidak ditonton. Drama itu adalah “Record Of Youth” yang masuk dalam daftar rekomendasi Posmetro untuk disaksikan.

“Record Of Youth” didapuk oleh 2 bintang muda terkenal yakni Park Bo Gum dan Park So Dam. Ini beberapa alasan drama ‘Record of Youth’ menjadi masuk daftar drama rekomendasi, Yuk scroll kebawah untuk baca artikel lengkap nya berikut ini :

1.Pemeran Utama

Pasangan Utama

Salah satu alasan penting dari drama “Record Of Youth” menjadi salah satu drama yang direkomendasikan adalah karena dibintangi oleh Park Bo Gum dan Park So Dam. Meskipun kedua aktor dan aktris masih muda, namun ternyata keduanya telah mempunyai segundang pengalaman akting yang gemilang.

Park Bo Gum selalu sukses dengan proyek drama yang menjadikan dirinya didapuk sebagai pemeran utama seperti “Reply 1988” (2015-2016), “Love in the Moonlight” (2016) hingga “Encounter” (2018-2019).

Kemudian Park So Dam pernah membintangi drama seperti “Beautiful Mind” (2016) dan “Cinderella and the Four Knights” (2016). Tidak hanya itu saja, aktris cantik ini juga melintang dalam dunia perfilman. Film Park So Dam paling populer adalah “Parasite” yang sukses menyabet 4 piala Oscar sekaligus pada tahun 2020.

2.Penulis Naskah

Penulis Naskah

Drama ini direkomendasikan karena naskahnya yang ditulis oleh Ha Myung Hee yang terkenal pernah menggarap naskah seperti “Can We Get Married?” (2012-2013), “A Word From Warm Heart” (2013-2014), “High Society” (2015), “Doctors” (2016) hingga “Temperature of Love” (2017).

Penulis Ha Myung Hee juga bakal bekerja sama dengan sutradara Ahn Gil Ho yang sudah sangat populer dalam urusan dunia drama. Sang sutradara diketahui pernah terlibat dalam drama “Rooftop Prince” (2012), “Stranger” (2017), “Memories of the Alhambra” (2017-2018) hingga “Watcher” (2019).

3.Alur Drama

Alur Drama

Drama ini sendiri menceritakan tentang kisah anak muda yang berjuang untuk mencapai impian mereka dan menemukan cinta di tengah kerasnya kenyataan kehidupan dalam industri modeling.

Park Bo Gum berperan sebagai Sa Hye Joon, seorang pemuda realistis yang impannya adalah menjadi model dan aktor. Ia memiliki kepribadian positif dan hangat tetapi juga tahu bagaimana memandang dunia secara realistis.

Park So Dam memerankan karakter Ahn Jung Ha, yang impiannya adalah menjadi penata rias. Diceritakan ia adalah seorang pekerja keras yang bijaksana dalam menilai kemampuannya sendiri. Dia tidak mudah terguncang oleh apa yang terjadi di sekitarnya dan berjalan dengan mantap di jalannya sendiri.

Kemudian Byun Woo Seok berperan sebagai karakter Won Hae Hyo, seorang model dan aktor yang merupakan sahabat Sa Hye Joon. Ia merupakan seorang pemuda yang ingin diakui karena kerja kerasnya dan bukan dengan apa dia dilahirkan. Dia baik dan sopan, tetapi dia juga memiliki daya saing yang kuat.

4.Respon Penonton

Respon Netizen

Para penonton dari Korea Selatan cukup antusias ketika Park Bo Gum dan Park So Dam setuju untuk bergabung dalam drama “Record Of Youth”. Banyak diantara para netizen yang tidak sabar untuk menyaksikan drama tersebut ketika mengetahui sinopsis dan detail karakter yang dirilis.

“Nama karakternya saja cukup cantik (Sa He Joon) yang diperankan oleh Park Bo Gum. Aku sudah merasakan suka ‘Record Of Youth’ hanya dari deskripsinya,” komentar netizen.

“Park Bo Gum dan Park So Dam merupakan kombinasi masa muda terbaik,” ujar yang lain. Aku sangat tidak sabar dengan ini, aku sudah menunggu ‘Record Of Youth’ Park Bo Gum begitu lama. Aku tahu bahwa drama ini akan sangat menarik untuk ditonton hanya dengan melihat teaser yang sudah dirilis,” tandas lainnya.

5.Jadwal Tayang

Jadwal Tayang

“Record Of Youth” dijadwalkan akan mulai tayang pada tanggal 7 September mendatang. Meski saat ini belum ditayangkan namun proses syutingnya diketahui telah selesai sejak beberapa waktu lalu. Pemilihan sistem pra produksi drama ini kemungkinan dikarenakan Park Bo Gum yang memutuskan untuk menjalani wamil (wajib militer).

Drama ini juga dikonfirmasi akan tayang mengisi slot pada hari Senin- Selasa malam yang sudah lama ditinggalkan oleh drama “My Unfamiliar Family“. Jika sesuai rencana dan tidak ada penundaan karena COVID-19 maka drama ini dipastikan akan tayang sesuai jadwal. Jangan sampai ketinggalan ya.