Netflix Akan Menayangkan Film Dokumenter BLΛƆKPIИK

Posmetro.net – Fans BLΛƆKPIИK (BLACKPINK) pasti sangat berbahagia. Alasannya pada Rabu (9/9) hari ini, Netflix Korea mengumumkan hal mengejutkan bahwa mereka akan merilis film dokumenter dari grup perempuan paling populer yang beranggotakan 4 orang tersebut.

Film Dokumenter tersebut akan berjudul “BLACKPINK : Light Up the Sky” yang disutradarai oleh Caroline Suh dari serial populer “Salt Fat Acid Heat“. Rencananya, film ini akan dirilis oleh Netflix pada 14 Oktober mendatang.

Film dokumenter ini sendiri menceritakan tentang perjalanan BLΛƆKPIИK yang menjadi cepat terkenal sejak debut di tahun 2016. Dalam video nya para fans juga dapat melihat berbagai cuplikan video yang belum pernah dirilis sebelumnya seperti kisah di balik layar dari kehidupan mereka di asrama serta momen menarik di balik panggung. Yang tak kalah menarik, film ini juga kaan menampilkan wawancara ekslusif dengan pembahasan lebih mendalam dengan para member.

Berkaitan dengan perilisan film dokumenter tersebut, BLACKPINK mengungkapkan kebahagiaannya. “Kami sangat senang dapat berbagi cerita dengan Blink di seluruh dunia melalui film dokumenter Netflix ini. Kami harap proyek ini akan membawa kebahagiaan bagi pemirsa,” ucap mereka.

Pengumuman ini sendiri langsung disambut antusias oleh para fans. Banyak diantara mereka yang sudah tidak sabar menyaksikan film tersebut untuk melihat lebih jauh tentang kehidupan BLACKPINK. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

“Ya Tuhan, aku tidak sabar menunggu,” tulis seorang netter. “Ini sangat menyenangkan. Aku tidak sabar untuk menontonnya,” imbuh netter yang lain. “Ini adalah kabar baik yang tak terbendung dan akan menjadi sesuatu yang bersejarah!” sahut netter yang lain. “Wah, ini luar biasa,” pungkas netter lainnya.

Blackpink and Selena Gomez's 'Ice Cream' serves up scoops of saccharine  style - CNN Style

BLΛƆKPIИK baru saja menyelesaikan kolaborasi dengan Selena Gomez di single pra-rilis kedua mereka yang bertajuk “Ice Cream”. Lewat lagu yang dirilis pada 28 Agustus lalu mereka berhasil memecahkan rekor mereka sendiri.

Sementara itu, pada pekan pertama perilisannya, “Ice Cream” berhasil mencapai posisi ke-13 di chart Hot 100 Billboard. Ini merupakan raihan tertinggi yang pernah dicapai BLACKPINK di chart Billboard sejak debut mereka.

Chart Hot 100 sendiri memuat ranking dari lagu-lagu paling populer di Amerika Serikat dari semua genre. Sebelumnya, raihan tertinggi BLACKPINK di chart tersebut adalah posisi ke-33 lewat lagu kolaborasi mereka dengan Lady Gaga yang berjudul “Sour Candy“.

Menurut Nielsen Music/MRC Data, “Ice Cream” mengumpulkan 18,3 juta streaming di Amerika Serikat dan 23.000 unduhan terjual di minggu pertama, yang berakhir pada 3 September. Lagu tersebut juga mengumpulkan 5,1 juta audiensi pemutaran radio tayangan selama seminggu yang berakhir 6 September.

BLACKPINK Releases 'Ice Cream' With Selena Gomez, Announces 4 Versions Of  New Album | HuffPost India Entertainment

“Ice Cream” debut di chart Digital Song Sales di posisi ke-2 dan berada di nomor 8 di chart Streaming Songs. Di chart radio Pop Songs, “Ice Cream” menempati posisi ke-32, menjadi lagu pertama BLACKPINK yang memasuki chart tersebut. Raihan BLACKPINK ini tak luput dari pujian para netizen Korea.

“Senang sekali bahwa BTS dan BLACKPINK adalah grup yang mewakili negara kita,” komentar netizen. “Wow luar biasa. BLACKPINK akan segera masuk 10 besar,” kata netizen lainnya. “Kerja bagus, BLACKPINK,” ujar netizen. “Mereka melesat tinggi,” imbuh yang lain.

“Aku kehilangan minat pada K-Pop setelah BIG BANG… Tapi secara kebetulan melihat Lisa melompat dan menari di ‘As If It’s Your Last’ dan jatuh cinta padanya dan BLACKPINK. Aku mulai mempelajari YG dan membeli saham mereka melalui kepercayaanku pada mereka dan hahaha aku sangat berterima kasih. Aku sayang kalian, BLACKPINK,” tambah lainnya.