Nasib Dibully Jadi Aktris Saat Usia Masih Belia, Park Bo Young & Kim Sae Ron Di Sekolah Jadi Sorotan

Posmetro.netPark Bo Young dan Kim Sae Ron belakangan ini kembali menjadi topik pembicaraan berkat apa yang mereka alami saat masih duduk di bangku sekolah. Netter mengungkapkan bahwa lebih baik bagi selebriti dibawah umur untuk menjauh dari sekolah.

Salah satu netizen dari komunitas online membagikan postingan yang membahas bagaimana Kim Sae Ron dan Park Bo Young menjadi korban bullying di sekolah, seger setelah menjadi terkenal.

Saat masih duduk dibangku sekolah, Kim Sae Ron menjadi aktris terkenal lewat syuting film “The Man From Nowhere“. Saat kembali bersekolah, mejanya dipenuhi kata-kata hujatan. Sepatunya juga dicuri dari rak sepatu.

Nasib Memprihatinkan Park Bo Young dan Kim Sae Ron di Sekolah Tuai Sorotan

Awal debut Park Bo Young sebagai aktris muda juga terlihat mengalami kasus yang sama. Setelah mendadak sebagai selebriti berkat film “Scandal Makers“, ia kembali bangku sekolah dan menemukan laci mejanya penuh dengan sampah.

Hal yang dialami Park Bo Young dan Kim Sae Ron membuat para netizen kembali membahas kasus serupa pada kalangan selebritis lainnya. Karena itulah mereka berpendapat bahwa artis yang masih di bawah umur sebaiknya tidak pergi ke sekolah umum.

“Temanku yang tinggal di distrik sama dengan Kim Sae Ron, dia memberitahuku bahwa kata-kata hujatan terhadap aktris itu tertulis pada ayunan dan slide di taman setempat. Dinding dan pintu kamar mandi. Tidak hanya itu, medsos lah yang paling terburuk, seperti yang kalian tahu. Bahkan di restoran seseorang bisa saja melabrakmu tanpa kamu ketahui apa penyebabnya.”

“Sepertinya selebriti wanita muda yang paling sering menjadi korban bully.”

“Seharusnya kalian lebih ingin berteman dengan selebriti itu! Apakah kalian normal? Sungguh jahat!”

“Bahkan ketika Taemin SHINee masih duduk dibangku sekolah menengah, siswa lain akan mengelilinginya dan memandangnya seperti hewan yang berada di kebun binatang (bukan jenis perhatian yang menyanjung tapi yang mengolok). Mungkin pada dasarnya itu karena kecemburuan akibat pada usia yang sama orang lain sudah memiliki karir yang menunjang popularitas.”

“Tidak hanya itu, Kim Yoo Jung juga sering diintimidasi. Orang-orang akan mulai mencari masalah dengannya tanpa alasan.”

“Dari generasi Tae Yeon Girls’ Generation, kemudian IU, Lalu Yeri Red Velvet, dan sekarang Jang Won Young IZ*ONE, setiap generasi menderita bullying di bawah umur.”

“Aku khawatir mungkin Arin Oh My Girl juga akan diganggu. Dan mantan member IOI juga diperlakukan dengan kasar!”

“Bisa saja ini karena pemikiran dari para netizen yang masih belum dewasa sehingga melakukan hal sejahat ini.”