Lee Sang Yeob Akui Merasa Ketakutan Saat Mencium Lee Min Jung Di ‘Once Again’ Kenapa?

Posmetro.netLee Sang Yeob kini disibukkan dengan membintangi drama “Once Again“. Siaran drama KBS itu menjadikan aktor kelahiran tahun 1983 itu didapuk menjadi pemeran utama dengan lawan mainnya Lee Min Jung.

Meskipun disibukkan dengan syuting drama terbarunya, Lee Sang Yeob sempat menghadiri program baru tvN “The Sixth Sense” sebagai bintang tamu. Pada sesi pembuka, aktor ganteng ini sedikit mempromosikan dan membahas menarik soal “Once Again”.

Yoo Jae Seok awalnya bertanya, “Kamu pasti sudah melakukan adegan ciuman dengan Lee Min Jung. Apakah kamu memikirkan suaminya (Lee Byung Hun) yang akan menonton adegan tersebut?”

Lee Sang Yeob akhirnya membeberkan hal yang membuat dia tidak nyaman hingga banjir keringat dan mengigil ketika memikirkannya. “Kundengar Lee Byung Hun menonton adegan itu. Aku langsung mengigil dan berkeringat setiap kali memikirkannya,” jawab Lee Sang Yeob.

Lee Sang Yeob Menggigil Tiap Cium Bibir Lee Min Jung di \'Once Again\', Kenapa?

Member “The Sixth Sense”, Oh Na Ra ikut mengejek Lee Sang Yeob. “Setiap kali kamu mau menciumnya, kamu harus menghubungi suaminya (Lee Byung Hun) dan meminta izin dengan berkata, ‘Aku akan berciuman dengan istrimua sekarang’,” canda Oh Na Ra.

Drama “Once Again” menceritakan Na Hee (Lee Min Jung) yang bekerja dengan suaminya, Kyu Jin (Lee Sang Yeob) di rumah sakit yang sama. Mereka kemudian jatuh cinta di masa sekolah kedokteran dan akhirnya menikah. Namun kehidupan pernikahan mereka tidak berlangsung lancar karena dipenuhi rintangan.

“Once Again” bakal memiliki 100 episode. Drama ini dijadwalkan akan tayang setiap Sabtu – Minggu malam dengan rating rata-rata diatas 10%. Bagi yang penasaran, jangan sampai lupa menyaksikan drama nya ya.