Kim Soo Hyun Kembali Jadi Perdebatan Netizen Berkat Kebiasaan Unik Saat Adegan Ciuman di Drama

Posmetro.net – Meskipun drama terbaru yang di perankan oleh Kim Soo HyunIt’s Okay To Not Be Okay‘ telah berakhir pada awal bulan Agustus lalu. Namun, hingga kini drama tvN yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji terus menjadi perdebatan para netizen.

Netter negeri ginseng tersebut terus berdebat mengenai adegan menarik di ‘It’s Okay To Not Be Okay’. Salah satunya adalah adegan ciuman hot Ko Moon Young (Seo Ye Ji) dan Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) pada episode ke-11.

Dilansir dari Hancinema, netizen berdebat tentang detail khusus dari adegan ciuman hot itu yang sebagian besar tidak begitu diperhatikan. Di balik layar adegan panas ini menunjukkan sesuatu yang cukup mengejutkan.

Kim Soo Hyun terlihat meraba telinga lawan mainnya Seo Ye Ji. Hal ini memicu perdebatan sengit tentang apakah Kim Soo Hyun benar-benar melakukan itu ke telinga Seo Ye Ji di lokasi syuting atau apakah ini adalah sesuatu yang hanya terlihat aneh di luar konteks?

Kim Soo Hyun Picu Perdebatan Karena Kebiasaan Unik Saat Adegan Ciuman di Drama

Analisis dari adegan tersebut tampaknya menunjukkan bahwa foto adegan ciuman yang menunjukkan jari Kim Soo Hyun masuk ke telinga Seo Ye Ji hanya kebetulan karena pengambilan fotonya di saat tidak tepat.

Namun, beberapa pengamat telah mencatat bahwa Kim Soo Hyun melakukan kebiasaan unik yang sama ketika adegan ciumannya dengan Cha Tae Hyun dalam drama ‘The Producers‘ yang dirilis pada tahun 2015 lalu.

Perdebatan ini tidak bermaksud buruk, Akan tetapi kebiasaan unik Kim Soo Hyun ketika beradegan ciuman dengan lawan mainnya di drama hanyalah sekedar komedi di ‘The Producers’.

Namun, Adegan ciuman dengan Seo Ye Ji di ‘It’s Okay To Not Be Okay’ dimaksudkan untuk drama yang serius. Meski demikian, kebiasaan unik Kim Soo Hyun itu menarik perhatian dari banyak fans. Kim Soo Hyun sendiri memiliki relatif sedikit adegan ciuman selama kariernya, dibandingkan dengan reputasinya yang begitu terkenal dalam industri drama korea.