Ini Penyesalan Terbesar Jennie BLΛƆKPIИK Sejak Debut

WATCH: BLACKPINK in Hilarious Telepathy Game in "24/365" Episode 4 : News : KpopStarz

Posmetro.netJennie BLΛƆKPIИK (BLACKPINK) beberkan penyesalan terbesar sejak debut dan itu berhubungan dengan para fans. Ini membuktikan bahwa Jennie sangat memperhatikan para fans nya.

Dalam prolog reality show terbaru mereka yang bertajuk “24/365“, Jisoo mengajukan pertanyaan, “Adakah yang ingin kalian lakukan atau tunjukkan kepada penggemar kita? Atau apapun yang menurut kalian ingin dilihat penggemar dari kita?”

Rosé (BLACKPINK) nhảy giỏi đều nhờ Jennie và Lisa

Rose tidak ragu untuk menjawab pertanyaan bahwa BLINK akan menyukainya jika mereka merekam sesi rekaman mereka. “Kupikir dengan menunjukan bagaimana kita bersenang-senang saat berada di studio bersama waktu rekaman akan terlihat menyenangkan. Kupikir penggemar kita akan sangat menyukainya,” imbuh Rose.

Setelah itu, Jennie mengungkapkan bahwa vlog mereka akan menjadi hadiah terbaik yang bisa berikan kepada para fans. Mereka mencoba menunjukkan kepada para fans sekilas tentang apa yang mereka lakukan sehari-hari pasti akan menjadi sesuatu yang akan bermakna.

Dari sinilah Jennie mengungkapkan salah satu penyesalan terbesarnya sejak debut. Jennie awalnya melakukan semua persiapannya untuk melakukan vlog, tapi akhirnya tidak dapat merilis apapun.

“Jika aku bisa mengungkapkan satu hal yang terpendam di hatiku. Ini merupakan pengakuan mendadak. Apakah kalian ingat selama tur kita, aku sangat suka membuat vlog, jadi aku membeli kamera khusus untuk itu. Kupikir aku hanya syuting sekitar 2 menit,” ujar Jennie.

Selain tidak bisa melihat tur dari belakang layar, Jennie juga tidak dapat memperlihatkan berbagai item cantik yang dibawa dengan kamera, “Tapi karena aku harus membawanya kemana-mana, aku malah membeli tas cantik untuknya. Aku bahkan beli gantungan kunci juga.”

Jisoo berusaha menghibur Jennie dengan mengatakan bahwa BLΛƆKPIИK akan saling memberikan dukungan dalam kegiatan mereka di masa depan. “Kali ini kami melakukannya bersama sebagai satu grup,” kata Jisoo.

Rose juga menunjukkan dukungannya dengan mengatakan bahwa ia akan menjadi salah satu penggemar berat Jennie saat vlognya dirilis. “Aku sangat menantikannya. Kupikir aku akan memastikan untuk menonton setiap episode,” tandasnya.

Sementara itu, BLΛƆKPIИK baru saja merilis single MV mereka “Ice Cream” yang berkolaborasi dengan Selena Gomez.