Ini Alasan Jang Dong Yoon Membintangi ‘Search’ dan Berperan Sebagai Tentara

Posmetro.net – Belum lama ini Jang Dong Yoon membahas tentang drama terbarunya yang berjudul ‘Search’ pada suatu wawancara. Aktor ganteng kelahiran 1992 tersebut membocorkan alasan dibalik ingin membintangi drama tersebut yakni karena genre dan naskahnya yang menarik dan berbeda dari drama yang pernah dilakoninya.

“Ini merupakan pertama kalinya aku mengambil genre seperti ini jadi aku sangat bersemangat. Lebih dari segalanya, aku sedang menantang diri sendiri,” ungkap Jang Dong Yoon.

“Alasan terbesar adalah karena alur naskahnya yang menarik. Aku semakin ingin berada di drama itu karena genrenya yang sulit didapatkan. Ini merupakan impianku untuk tidak dibatasi oleh genre dan memainkan banyak peran yang berbeda. Aku berharap aku bisa menunjukkan penampilan yang berbeda dari sebuah karya genre dan pesona yang berbeda pula dari apa yang pernah kulakukan sebelumnya,” tuturnya.

Jang Dong Yoon kemudian berbicara tentang konsep pra produksi ‘Search’. “Sangat bagus karena kami dapat bertahan dan maju layaknya seperti apa yang telah direncanakan, mencoba banyak teknologi syuting terbaru dan berusaha fokus dan lebih inovatif ketika berakting dengan waktu take yang lama,” lanjutnya.

Terakhir, Aktor tersebut mengungkapkan rasa antusiasnya terhadap penayangan perdana drama ini. “Aku juga sangat menantikan perilisan drama ini. Kuharap pemirsa akan menontonnya bersamaku,” tandasnya.

Selain itu, ‘Search’ menceritakan operasi rahasia yang terjadi di Zona Demiliterisasi (DMZ). Drama ini akan menayangkan kisah pasukan pencari khusus yang berupaya untuk menguak kebenaran dibalik kasus kehilangan dan pembunuhan misterius yang terjadi di zona tersebut. Drama ini diumumkan akan menggantikan slot tayang “Missing : The Other Side” dan akan mulai tayang pada 17 Oktober mendatang.