BTS Perform Di Istana, Golden Maknae Tampil Seksi Pakai Hanbok Modern Sambil Pamer Dada

Posmetro.netBTS (Bangtan Boys) menghadirkan acara reality show terbaru mereka yang bertajuk BTS Week. BTS Week memulai penyiaran perdananya di salah satu acara “The Tonight Show Starring Jimmy Fallon” NBC. Idol dengan julukan Golden Maknae ‘Jeon Jungkook‘ kembali menjadi sorotan netizen berkat penampilannya yang terlalu seksi.

BTS Week sendiri merupakan acara bincang-bincang larut malam selama lima malam bersama BTS. RM (Rap Monster) dan cs akan menghadirkan 5 pertunjukan berbeda, komedi dan wawancara virtual.

Melalui siaran pada 28 September, malam perdana BTS Week, para personil BTS menyuguhkan lagu hit mereka “IDOL” di Istana Geyongbokgung di Seoul. Mereka juga berpartisipasi dengan Jimmy Fallon dan The Roots untuk penampilan video “Dynamite”.

Para member tidak diragukan lagi tampil menakjubkan mengenakan hanbok modern. Terutama Jungkook yang paling menyedot perhatian dengan gaya ala samurai.

Idol ganteng kelahiran tahun 1997 itu tampak mengikat rambut bergelombangnya dan dibiarkan agak berantakan. Pakaian Jungkook juga memamerkan dada sehingga para netizen dapat melihat tubuh maskulinnya tersebut.

Penampilan Jungkook yang dianggap terlalu seksi ini sontak menjadi perbincangan para fans khususnya di Twitter. Hingga kini, tagar ‘Jeon Jungkook’ masih memuncaki daftar tren di Twitter dunia berkat pembahasan para penggemar yang menilai betapa seksi penyanyi ganteng tersebut.

BTS Tampil di Istana, Jungkook Terlalu Seksi Bergaya Samurai Plus Umbar Dada

“Sulit dipercaya Jungkook sangat membuat jantungku hampir meledak seperti ini. Berani-beraninya dia membuat jantungku berdegup begitu kencang,” komentar fans. “Jeon Jungkook benar-benar sempurna, apakah dia seorang manusia?” tanya fans lain. “Aku tidak berhenti menonton penampilan Jungkook satu ini,” tandas lainnya.

Selain itu, BTS mengkonfirmasi akan menggelar konser online bertajuk “Map of the Soul:ONE” di Seoul pada 10 dan 11 Oktober mendatang. Boy Group itu juga akan merilis comeback baru mereka yang akan bertajuk “BE” pada 20 November akhir tahun ini.