BLΛƆKPIИK Berkolaborasi Dengan PUBG Mobile Serta Rilis Teaser Comeback ‘THE ALBUM’ Individu Jisoo

Posmetro.netBLΛƆKPIИK (BLACKPINK) sebelumnya telah meluncurkan 2 single pra-rilis yang bertajuk “How You Like That” dan “Ice Cream”. Kini, girl grup beranggotakan 4 orang gadis tersebut siap merilis full album perdana mereka sejak 4 tahun berkarir.

Pada hari Selasa (22/9), kemarin. YG Entertaiment memposting teaser baru untuk full album perdana BLΛƆKPIИK yang bertajuk “THE ALBUM”. Setelah teaser poster, kali ini yang dirilis adalah teaser foto individu personil tertua BLΛƆKPIИK Jisoo.

Pada foto teaser “THE ALBUM”, seperti biasanya Jisoo selalu tampil cantik. Penyanyi kelahiran tahun 1995 tersebut tampil dengan atasan berbahan denim dan rambut panjangnya dibiarkan tergerai. Serta lipstik merah yang ia kenakan pun tampak kontras dengan kulit putihnya sehingga membuat kecantikan Jisoo makin bersinar.

Kecantikan Jisoo BLACKPINK Tuai Banyak Pujian di Teaser Comeback \'THE ALBUM\'

Perilisan teaser individu untuk full album perdana BLΛƆKPIИK ini tentu saja tak luput dari komentar para netizen.

“Woah, Yeoppo Unnie Daebakk…” komentar netizen. “Wow, dia kelihatan sangat cantik, Dia memang terlahir sebagai seorang selebriti.” ujar netizen lainnya. “Woah, ini yang terbaik!” sahut yang lain.

BLACKPINK Rilis Teaser Misterius untuk \'THE ALBUM\', Gaya Rambut Unik Member Ini Jadi Sorotan

“Oh, aku tebak Jisoo urutan yang keempat pada teaser poster yang dirilis kemarin, benar kan?” pungkas yang lain.

Usai teaser poster “THE ALBUM” dirilis pada hari sebelumnya, netizen sempat heboh menebak-nebak urutan member dalam foto karena mereka semua membelakangi kamera. Ada satu member mengusung gaya rambut unik dan mereka membuat para netizen menduga-duga siapakah member tersebut.

Selain itu, dilaporkan bahwa “THE ALBUM” akan tersedia dalam 4 versi dengan LP edisi terbatas. Album tersebut akan dirilis secara digital pada 2 Oktober mendatang sedangkan album fisiknya akan dirilis pada 6 Oktober.

Tidak hanya itu, PUBG Mobile baru-baru ini mengumumkan kolaborasi mereka dengan BLΛƆKPIИK . PUBG Mobile sekarang telah mengungkapkan ID dalam game dari anggota grup. Pada artikel ini, kami memberi Anda ID PUBG Mobile dari setiap anggota.

PUBG Mobile secara resmi telah mengonfirmasi kolaborasinya dengan Blackpink. Sebelumnya, lagu mereka yang berjudul PLAYING WITH FIRE ditambahkan ke dalam game sebagai bagian dari alur game ‘Spark the Flame’. Itu dimainkan di lokasi tenda di peta, dan itu bisa didengar di dekat patung besar di pulau spawn.

Rosé

ID Rose adalah 51009801702, dan IGN-nya adalah RoséPUBGM

Lisa

ID Lisa adalah 51009791380, dan nama dalam game-nya adalah LisaPUBGM

Jennie

ID Jennie adalah 51009797582, dan nama penggunanya adalah JenniePUBGM.

Jisoo

ID Jisoo adalah 51009780171, dan alias dalam game-nya adalah JisooPUBGM

Tak satu pun dari anggota yang memiliki kecocokan dalam catatan mereka.

PUBG Mobile belum merilis rincian lebih lanjut tentang kolaborasi tersebut.

Bagaimana menurut kalian?