Berhenti Jadi Model Innisfree, Yoona SNSD Buat Kaget Jadi Model Baru Merek Komestik Ini

Posmetro.netYoona dikenal merupakan salah satu idol yang visualnya tak perlu diragukan lagi. Tidak diherankan lagi kalau belum lama ini member Girl’s Generation itu diumumkan menjadi model terbaru dari merek kosmetik terkenal Esteé Lauder.

Namun, dari laporan tersebut cukup mengejutkan para netizen. Pasalnya pada bulan Agustus lalu Yoona baru diketahui mengakhiri kontrak menjadi model merek terkenal untuk perawatan wajah asal Korea Selatan, Innisfree yang sudah digawangi nya selama 1 dekade lebih atau lebih tepatnya 11 tahun bersama.

“Pemikiran yang bagus dari Esteé Lauder untuk menjadikan Yoona sebagai model terbaru mereka”

“Ini akan menjadi tamparan keras untuk Innisfree karena menghentikan kontrak dengan Yoona”

“Esteé Lauder tidak akan menyesal menjadikan Yoona sebagai model mereka”

“Yoong yang terbaik. Dia terlihat berkelas dalam balutan kosmetik Esteé Lauder.”

“Aku jadi ingin membeli kosmetik Esteé Lauder karena Yoona yang menjadi modelnya.”

“Penjualan Esteé Lauder pasti akan meningkat berkat kecantikan Yoona.”

Sebelum diresmikan, Esteé Lauder telah memberikan undangan kepada Yoona agar sang idol cantik tersebut dapat bergabung dengan mereka dan membuat balon besar bertuliskan nama Yoona.

Sementara itu, Innisfree menginformasikan kontrak mereka dengan Yoona telah berakhir pada 31 Juli. Ini pernyataan dari Innisfree sebagai berikut :

“Dalam 11 tahun ini, kami telah menganggap Yoona sebagai putri kami, dan sekarang putri kami telah beranjak dewasa, sudah waktunya bagi kami untuk membiarkan dia pergi mengeksplorasi dunia luar,” imbuh manajemen Tiongkok Innisfree.

Selain itu, Yoona saat ini dikabarkan tengah disibukkan dengan proses syuting drama terbarunya yang berjudul “Hush” bersama lawan mainnya Hwang Jung Min. Drama ini akan menceritakan kehidupan reporter media cetak yang akan tayang pada kisaran tahun ini di siaran JTBC.