Aktor Keren Ini Akui Kalau Wajahnya Pas-Pasan

Posmetro.net – Kali ini pada episode tanggal 6 September variety show SBS “Master in the House“, para pemeran bertemu dengan pengusaha bernama Park In Cheol. Salah satu aktor ganteng membuat pengakuan tentang wajahnya yang diakui tidak begitu tampan atau cuman pas-pasan. Ternyata aktor tersebut adalah Lee Seung Gi.

Park In Cheol kemudian mengatakan bahwa ketika ia merekrut karyawan baru, ia selalu meminta mereka untuk berbicara mengenai kelebihan mereka terlebih dahulu. Kemudian ia melanjutkan, “Aku hanya merekrut mereka yang percaya diri.”

Lee Seung Gi Akui Wajahnya Pas-Pasan

Membahas tentang ini, Lee Seung Gi kembali menantang dirinya sendiri untuk berbicara tentang kelebihannya di depan semua orang. Lee Seung Gi mengatakan, “Aku tidak begitu tampan. Aku biasa saja, namun aku pasti memiliki imej yang sangat disukai,”
menjelaskan bahwa orang-orang seusia ibunya sangat menyukainya.

Lee Seung Gi tidak percaya diri jika menjelaskan bahwa ia dapat bernyanyi dengan baik, dengan mengatakan,” Apakah kau sudah pernah menonton cover ‘Forbidden Love’ di channel YouTube ku? Padahal video itu sukses mencapai 5,18 miliar penayangan.”

Lee Seung Gi juga mengatakan bahwa ia setia kawan dan selalu bertekad untuk bekerja keras. Meski mengakui bahwa wajahnya tidak begitu tampan, ia tetap percaya diri dengan kemampuan yang dimilikinya. Tidak melupakan bahwa ia adalah seorang aktor yang hebat.

Selain itu, Lee Seung Gi dikabarkan membintangi drama tvN “Mouse“. Ia akan berperan sebagai Jung Ba Reum, yang merupakan seorang perwira polisi junior yang jujur dan berusaha untuk mencapai keadilan dengan bekerja di kantor polisi. Jung Ba Reum kemudian dihadapkan dengan seorang pembunuh psikopat yang membuat seluruh bangsa sangat ketakutan, membuat kehidupannya sangat berubah setelahnya.

Tidak hanya Lee Seung Gi, “Mouse” juga dikabarkan mengincar aktor Choi Jin Hyuk sebagai salah satu pemeran utama dengan Lee Seung Gi. Drama besutan penulis naskah “God’s Gift14 Days” dan “Black” ini dijadwalkan tayang awal 2021 di tvN.