Sering Dicemburui, Staf Stylist Ungkap Alasan Tak Mungkin Pacari Idol K-Pop

Posmetro.net – Para fans tentunya sering merasa cemburu dengan para kru stylist atau penata rias yang bekerja untuk para idol K-Pop. Bahkan beberapa diantaranya yakin mereka memiliki kesempatan untuk berkencan dengan para Idol. Namun, ternyata semua itu hanya fantasi belaka.

Melalui episode terbaru dari siaran channel YouTube “AYO’s Comment Defenders”, Salah satu penata rias bernama Lee Shinae dan stylist bernama Go Seoyoon berbagi pengalamannya dalam keterampilan mereka saat bekerja dengan para Idol. Mereka mengungkapkan telah bekerja dengan beberapa Idol papan atas seperti 2NE1, IU dan Oh My Girl sejak mereka belum debut atau masih menjadi trainee.

Dengan pengalaman bekerja dengan para Idol K-Pop selama 20 tahun, aman untuk menyampaikan pernyataan kontroversial dan menanyakan pendapat mereka, seperti, “Aku mendengar idol K-Pop pria menggoda dengan rambut dan staf penata rias muda dan cantik, dan beberapa benar-benar berkencan. Aku tahu apa ingin jadi apa sekarang.”

Shinae dan Seoyoon langsung merespon dengan terkejut dan tidak percaya, “Apakah itu benar-benar pernah terjadi padamu?” Shinae dengan tegas menyatakan bahwa tidak pernah jatuh cinta pada seorang selebriti manapun bahkan jika dia bekerja dengan banyak idol selama bertahun-tahun.

Jawaban mereka cukup mengejutkan dan tidak sesuai ekspetasi dengan para fans. Mereka juga menggambarkan betapa sulitnya jatuh cinta pada aktor dan penyanyi dalam pekerjaan mereka. “Bahkan jika kau benar-benar seorang staf, fantasimu akan hancur setelah mengetahui kebenarannya,” ucap Shinae.

Pekerjaan mereka ternyata sangat melelahkan daripada yang dibayangkan, “Bayangkan saja saat seorang Idol merilis album baru, para staf hanya dapat tidur dengan waktu 2-3 jam dalam sehari. Kami hanya dapat mencuci muka lalu pergi bekerja,” ujar Seoyoon.

Para idol tidak terlihat dalam keadaan sempurna dan menarik saat mereka tertidur di salon. “Para selebritis tidur dengan keadaan yang sangat membuatmu illfeel dengan mulut terbuka dan tepat berada di sampingmu. Ketika kau menjadi seorang penata rias dan melihat idol kau akan berpikir, ‘Oh, dia sangat cantik,’ pada awalnya. Saat kau terus bekerja dengan mereka, maka setelah itu kau akan mulai berpikir, ‘Ah oke, kupikir dia cantik pada saat tertentu saja,” tutur Seoyoon.

Mereka juga mengakhiri topik dengan nasihat yang masuk akal dan logika agar tidak jatuh cinta pada idol K-Pop. Seoyoon mengatakan, “Jika kau benar-benar mendapatkan pekerjaan dengan mimpi itu, akan ada terlalu rintangan dan kesulitan. Lebih baik mendapatkan pacar yang cantik dan biasa saja.”