Sana Dimintai Terima Ajakan Menikah Dari Fans Oleh Momo

Posmetro.net – Banyak orang mengatakan bahwa Sana merupakan salah satu member paling populer di TWICE, tidak usah dipungkiri lagi dilihat dari dirinya yang mempunyai visual cantik dan menawan. Lucunya, kali ini kita akan membahas tentang banyak orang yang mengajak untuk menikah idol asal Jepang tersebut.

Dalam salah satu siaran V live Sana dan Momo, Sana terlihat mengobrol dengan para fans sambil memakan cemilan. Penyanyi cantik kelahiran tahun 1996 tersebut pun terkejut melihat begitu banyak pesan yang berisi permintaan untuk mengajaknya menikah.

“Banyak diantara mereka meminta Sana untuk menikah dalam pesan komentar V live. Dan menariknya jumlah ini terus meningkat,” ucap Sana. Lebih kagetnya lagi yang melamarnya bukan lawan jenis tetapi fans cewek.

Sana TWICE Dilamar Banyak Orang, Momo Berikan Saran Ini

“Mereka semua cewek,” ujar Sana. “Serius?” tanya Momo terkejut. Alih-alih melihat fans cowok yang mengajak menikah, Sana pun membaca salah satu komentar yang membuatnya tertawa ngakak karena menganggap pertanyaan ini cukup lucu. “Bisakah kau menikah denganku? Imut,” pungkasnya.

Hal berikut pun tak terlepas dari Momo yang memberikan saran untuk Sana tentang bagaimana harus merespon beberapa komentar tersebut. Bukannya memberikan saran bagaimana menolak dengan sopan, Momo justru menyarankan kepada Sana untuk menerima lamaran menikah dengan mereka.

“Terima saja. Ya, lakukan saja dan menikahlah dengan mereka,” canda Momo. Meski sudah mendapat “izin” dari Momo, Sana berkata kalau prioritasnya adalah TWICE. “Aku seharusnya menjadi member TWICE selamanya,” kata pemilik nama lengkap Sana Minatozaki itu.