Reaksi Sakura IZ*ONE Jadi Sorotan Ketika Kwon Eunbi Mencomot Makanannya

Posmetro.net – Para personil IZ*ONE terkenal sangat dekat satu sama lain setelah beraktivitas bersama-sama dalam kurun waktu hampir 2 tahun lamanya. Namun, belum lama ini ekspresi idol yang bernama lengkap Miyawaki Sakura terhadap Kwon Eunbi tuai perhatian dari para netizen.

Melalui postingan di situs komunitas online Pann kembali menyoroti gif dimana momen saat Sakura sedang makan mie instan. Kemudian Kwon Eunbi datang dan mencomot mie tersebut dengan langsung mencelupkan sendoknya, seketika reaksi dan ekspresi wajah Sakura langsung sedikit berubah.

Akan tetapi, caption pada gif tersebut justru menulis hal yang berbeda. Pada postingan gif Sakura tertulis, “Kau boleh memakannya” dan caption tulisan pada Kwon Eunbi tertulis, “Terima kasih.”

Diperhatikan dari gif tersebut, para netizen langsung menyoroti interaksi dari kedua idol cantik tersebut serta reaksi dan ekspresi wajah Sakura. Beberapa diantara mereka berkomentar jika melihat dari ekspresi wajah saja dapat terlihat bahwa idol asal Jepang tersebut tampak kesal karena ada orang yang mendadak langsung mencomot makanannya.

“Aku juga benci saat aku sedang menikmati makananku dan seseorang kemudian datang dengan mencomot atau menyerbu seperti itu,” ungkap netizen. “Orang Jepang biasanya tidak suka berbagi makanan saat sedang makan sampai pada titik dimana mereka bahkan makan 1 bingsoo untuk 1 orang di Seolbing ala Jepang. Dia pasti sangat tidak menyukainya,” ujar netizen lain.

“Kwon Eunbi bahkan tidak meminta ijin terlebih dahulu dan langsung mencelupkan sendok ke makanannya. Kalau aku jadi Sakura, mungkin aku akan langsung memarahinya,” imbuh netizen yang lain. “Menurutku dia lebih terlihat kaget daripada kesal dan dia menatapnya seolah mengatakan, ‘Apa yang kau lakukan?’ Aku tidak pedulit seberapa dekat kalian dengan ku, namun jangan menyodorkan sendok kalian ke makananku seperti itu saat aku makan. Itu sangat menjengkelkan,” pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian?