Jisoo BLΛƆKPIИK Mengungkapkan Tipe Cowok Ideal Yang Ingin Dipacari

Posmetro.net – Tipe ideal idol K-Pop merupakan salah satu topik wajar yang paling menarik untuk diperbincangkan. Tentunya mereka akan sering dikepoin dan selalu ditanya ingin memiliki pasangan seperti apa, termasuk salah satunya Jisoo BLΛƆKPIИK (BLACKPINK).

Kali ini dalam sebuah wawancara Star Road pada tahun 2019 lalu, Jennie pernah diberikan pertanyaan untuk menebak seperti apa tipe ideal Jisoo. Ia langsung ragu untuk menjawab pertanyaan, “Tipe Pria seperti apa yang Jisoo suka?”

Jisoo langsung menjawab pertanyaan tersebut tanpa ragu. “Pastinya aku memiliki tipe tertentu yang kusuka,” jawab idol sekaligus aktris cantik kelahiran tahun 1995 itu.

Jauh di dalam pikirannya, Jennie mengungkapkan, “Ini cukup sulit”. Ia terus mengulur waktu dan mengulangi lagi dan lagi seperti apa tipe yang di sukai oleh Jisoo, “Tipe pria yang dia suka, tipe pria yang dia suka. Tunggu, beri aku 10 detik untuk berpikir!”

Jual Kaos baju tanda tanya - Print Kaos Pria - RedMango Custom ...

Jennie kemudian tidak dapat menjawab pertanyaan tersebut setelah menjelaskan bahwa BLΛƆKPIИK jarang untuk membicarakan tipe idealnya. Jisoo lalu menjelaskan bahwa ada 2 kriteria tipe pria yang paling ia sukai. Yang pertama adalah tipe yang berdasarkan kepribadiannya dan yang kedua bagaimana penampilannya.

Tipe ideal pertamanya tentu saja adalah orang yang akan mencintai Jisoo. “Yang pertama adalah seorang yang benar-benar menyukaiku dengan tulus. Atau bisa disebut sebagai fans berat Jisoo,” ujarnya.

Tipe yang kedua merupakan seseorang yang memiliki senyuman yang menawan. “Aku menyukai seseorang dengan senyuman manis, “pungkasnya. Apakah kalian merupakan salah satu yang termasuk dalam kriteria tipe ideal Jisoo?

Selain itu, Jisoo BLΛƆKPIИK dan cs telah menyelesaikan comeback single pertama mereka yang bertajuk “How You Like That” pada akhir bulan Juni lalu. Girl grup paling berpengaruh di dunia itupun telah mencetak berbagai prestasi melalui single terbaru mereka.

Dikabarkan BLΛƆKPIИK juga akan merilis full album yang bertajuk “The Album” yang diperkirakan akan selesai pada bulan Oktober mendatang. Mereka juga telah mengkonfirmasi bahwa akan merilis single pra-rilis kedua pada bulan Agustus ini dan akan berkolaborasi dengan Selena Gomez.

Baru-baru ini grup besutan asal YG Entertaiment ini baru merayakan hari debut ke-4 tahun pada tanggal 8 Agustus kemarin.