Ini Alasan Seulgi Red Velvet Sudah Populer Bahkan Sebelum Debut

Posmetro.net – Merupakan hal lumrah jika banyak idol K-Pop sudah populer bahkan kalau mereka sebelum debut. Salah satu nya adalah Seulgi Red Velvet misalnya, dan tidak begitu sulit menemukan alasan mengapa ia populer bahkan sebelum memulai debutnya.

Kini Seulgi merupakan salah satu idol K-Pop yang sangat dicintai oleh para fans. Idol berbakat kelahiran tahun 1994 itu rupanya sudah populer sejak masih menjadi bagian dari SM Rookie, grup trainee besutan asal SM Entertaiment.

Faktor penting yang membuat Seulgi terkenal bahkan sebelum debut adalah kecantikan dan auranya yang unik. Penampilannya selama masa trainee membangun ekspektasi dan kekaguman pada saat yang bersamaan. Bisa dilihat dari beberapa foto pra debutnya yang belum lama ini tersebar dan menjadi perbincangan di komunitas online.

Foto Lawas Beredar, Inikah Alasan Seulgi Red Velvet Populer Bahkan Sebelum Debut?

Seulgi juga merupakan salah satu idol dengan visual yang berbeda dari standar SM Entertaiment, karena ia tidak memiliki kelopak mata ganda. Itulah kenapa visualnya dianggap begitu unik sebagai artis SM.

Selama masa remajanya, kalian dapat melihat bahwa Seulgi sudah tumbuh begitu cantik. Rekan satu label SM dan seniornya juga telah beberapa kali menyebutkannya sebelumnya di masa lalu selama hari-hari pra-debutnya.

Tidak sulit untuk mencari alasan kenapa Seulgi mendapatkan popularitasnya sebelum debut. Bahkan kini ia menjadi salah satu idol dengan visual dan gaya menarik serta memiliki banyak penggemar perempuan.

“Banyak idol cantik tapi visual Seulgi berbeda dari idol lainnya yang membuat para penggemar tidak bosan untuk melihatnya.” komentar netizen. “Seulgi selalu cantik bahkan sebelum debut. Aku langsung jatuh cinta padanya begitu dia diperkenalkan sebagai member SM Rookies,” ujar fans. “Aku sangat menyukai gayanya. Seulgi adalah idol panutanku,” tandas lainnya.

Selain itu, Seulgi baru saja menyelesaikan debut nya sebagai sub-unit perdana Red Velvet dengan Irene. Mereka berhasil debut dengan merilis lagu bertajuk “Monster” dan “Naughty” dengan konsep yang super keren. Red Velvet dikabarkan akan comeback pada akhir tahun ini. Jangan sampai ketinggalan ya..~