(G)I-DLE Comeback, Penampilan Miyeon dan Soojin Paling Disorot

Posmetro.net – Girl Grup (G)I-DLE telah menyelesaikan comeback mereka dengan lagu “DUMDi DUMDi” yang dirilis pada tanggal 3 Agustus beberapa hari yang lalu. Dua personil (G)I-DLE Miyeon dan Soojin menjadi bahan pembicaraan hangat netizen karena 2 alasan.

Melalui salah satu postingan di situs komunitas online Pann berisi foto Miyeon saat berada di showcase comeback (G)I-DLE. Dalam foto tersebut, mantan trainee BLACKPINK itu begitu cantik dalam balutan dress ungu dengan rambut hitam panjangnya tergerai lurus.

Netizen kembali membagikan postingan ini pun kembali bertanya-tanya kenapa visual Miyeon jarang sekali disorot. Padahal jika dibandingkan dengan member girl grup lainnya yang dikenal lewat visual mereka, Miyeon memiliki visual seperti standar Miss Korea.

Selain itu, Soojin juga menjadi topik pembicaraan di postingan berbeda berkat pakaian seksi yang memperlihatkan punggung mulus nya yang dibiarkan terekspos.

Miyeon dan Soojin (G)I-DLE Jadi Bahasan Usai Comeback Mulai Visual Sampai Pakaian Seksi

Netizen justru fokus pada proporsi tubuh Soojin yang dinilai ideal dengan tinggi badannya yang mencapai 164 cm. Soojin yang berjalan bersama Miyeon pun menuai cukup banyak perhatian dan tak luput dari komentar para netizen.

“Aku mengira Miyeon lebih cocok menjadi aktris… Sejujurnya, popularitasnya seharusnya selevel Irene dan Jisoo, komentar netizen. “Visual nya akan membuatmu terpesona,” lanjut netizen lain. “Dia kan sudah terkenal berkat visualnya.. Aku sudah 500 kali melihat postingan tentang bentuk hidungnya yang indah,” imbuh netizen.

“Daebak, dia terlihat tinggi meskipun hanya 164cm,” ujar netizen. “Bodinya terlihat bagus tapi dia tidak cocok dengan high heels yang dia kenakan dan itu membuat nya tidak nyaman.” ucap netizen. “Karena dia sudah tinggi dia tidak memerlukan high heels untuk menunjukkan tinggi badannya, setidaknya karena high heels dia jadi terlihat seperti raksasa 175cm! Namun, bukan berarti dia itu membuat proporsi tubuhnya menjadi terlihat aneh. Dia akan tetap terlihat ideal dan memiliki postur yang bagus meskipun dia terlihat lebih tinggi. pungkas lainnya.