Ariana Grande Turut Andil Dalam Aransemen Lagu ‘Ice Cream’ BLΛƆKPIИK & Selena Gomez

Posmetro.netBLINK (sebutan untuk para fandom BLΛƆKPIИK) tentunya saat ini sedang menantikan perilisan full album pertama untuk girl grup paling populer tersebut. Namun, sebelum dirilis mereka para fans dimanjakan dengan single kolaborasi BLΛƆKPIИK (BLACKPINK) bersama penyanyi papan atas, Selena Gomez.

BLΛƆKPIИK akan berduet dengan Selena Gomez dalam pra-rilis mereka yang bertajuk “Ice Cream“. Single ini dikabarkan akan rilis pada 28 Agustus mendatang. Pihak agensi menjanjikan bahwa duet ini akan terasa menyegarkan dan tidak biasanya dari imej BLΛƆKPIИK sebelumnya yang terkesan tegas.

Menjelang comeback single baru BLΛƆKPIИK “Ice Cream” dengan Selena Gomez, ternyata hal yang mengejutkan datang dari penyanyi papan atas lainnya Ariana Grande. Pelantun “Side To Side” itu mengungkapkan bahwa ia juga turut menggarap penciptaan lagu tersebut.

Pada kemarin, Jumat (21/8), Dalam postingan terbaru Ariana Grande tampak single baru BLΛƆKPIИK di Instagram pribadinya. Pada postingan tersebut, penyanyi tersebut menandai Selena Gomez, BLΛƆKPIИK, Tommy Brown, Victoria Monet, dan Mr. Franks. Tak lupa ia juga mengungkapkan perasaannya dengan bangga bekerja sama dan kerja keras dengan tim produksi.

Lagu Kolaborasi BLACKPINK Dan Selena Gomez \'Ice Cream\' Ternyata Juga Garapan Ariana Grande

“Bangga kepada seluruh tim dan sangat senang sekali tentang proyek ini!!! Begitu banyak cinta untuk tim ini dan para wanita!!!”

Produser dan penulis lagu Tommy Brown juga mengungkapkan kegembiraannya dengan sebuah postingan di Instagram. Dalam caption ia menulis, “Diproduksi dan ditulis oleh aku dan beberapa temanku yang luar biasa”. Tak hanya itu, dia juga menandai beberapa orang lain yakni Ariana Grande, yang tercantum diatas, serta Bekuh BOOM. Di Instagram Story-nya, Tommy Brown berkomentar, “Sukses besar! Aku, Franks, dan Teddy jadi gila!!! dan “Jumlah kekuatan wanita di sini tak tertandingi”.

Sebelumnya, Selena Gomez sempat membuat para penggemar heboh dengan membagikan gambar teaser kejutan melalui Instagramnya pada kemarin, Selasa (18/8). Gambar terdiri dari ujung depan kendaraan Chevrolet merah muda, dengan plat nomor bertuliskan “Selpink” yang disingkat dari “Selena + BLΛƆKPIИK”.

Single kolaborasi pertama BLΛƆKPIИK dengan Selena Gomez akan secara resmi dirilis pada tanggal 28 Agustus. Perwakilan YG Entertaiment tak bisa mengkonfirmasi apakah MV yang disebutkan sebelumnya untuk single kolaborasi atau lagu comeback mendatang. Namun, perwakilan YG memberikan petunjuk tentang jenis musik apa yang akan dibawakan,

“Harap dipahami bahwa kami belum bisa mengungkapkan apa-apa tentang video musik untuk lagu baru tersebut,” ungkap agensi. “Ini akan menjadi lagu yang semangat dan sempurna untuk puncak musim panas yang terik. Jika BLΛƆKPIИK telah menunjukkan gaya musik Hip Hop dengan kesan seperti prajurit wanita, lagu baru ini akan mengekspresikan lebih banyak pesona yang sangat kalem, tenang dan indah”.