Perubahan Bagian Wajah Yeji ITZY Ini Jadi Sorotan Netizen

Posmetro.netYeji merupakan leader ITZY yang cukup memiliki kepribadian yang unik. Yeji selalu menjadi sorotan berkat gayanya di panggung yang terkesan garang tetapi memiliki kepribadian yang justru imut dan ceria. Kali ini Fans menyadari bahwa ada bagian wajah dari idol mereka yang berubah drastis sejak hari-hari pertama debutnya hingga sekarang.

Seperti yang terlihat, Yeji muncul di acara “The Fan” sebelum debut, Idol cantik kelahiran tahun 2000 dan merupakan leader ITZY itu memamerkan keahliannya sebagai trainee tersembunyi dari JYP Entertaiment. Para penggemar memperhatikan bahwa rias wajahnya disana terlihat jauh lebih polos dan ringan daripada apa yang mereka lihat selama promosi comeback belakangan ini. Apa yang mereka sadari adalah bahwa bentuk alisnya telah berubah.

Poin penting dari rias wajahnya disini adalah alis yang sempurna dan tentu saja mencerminkan karakter yang berbeda. Alis lurus dan pendek telah menjadi tren di Korea. Alis lurus merupakan standar kecantikan khas Korea, seperti yang dipopulerkan beberapa tahun lalu dan masih umum terlihat di jalan-jalan dan pada selebriti.

Melalui perpaduan rambut panjang dan tergerai, Yeji terlihat sangat polos. Ini merupakan perubahan mencolok dari penampilannya yang biasanya terlihat garang melalui penampilan kuncir kuda ketat dan tinggi selama promosi bersama ITZY.

Dengan mengubah bentuk alisnya, stylist membuat Yeji terlihat lebih judes. Mereka mengubah bentuk alisnya sepenuhnya dengan membuat lengkungan miring ke bawah dan menjulang ke atas.

Bentuk alis Yeji sekarang memberi daya tarik tersendiri yang lebih karismatik. Sangatlah jarang melihat rambutnya yang tergerai. Namun, seiring berjalannya waktu, tampaknya lenkungan alisnya semakin curam.

Banyak fans membicarakan penampilan mana yang paling mereka sukai dari Yeji. Beberapa diantara mereka menyatakan bahwa ia terlihat lebih menawan dengan bentuk alisnya yang sekarang. Sementara beberapa setuju kalau yang dulu lebih menarik dan memberinya daya tarik polos, lengkungan curam membuatnya tampak lebih unik dan lebih terlihat seperti selebriti.