Lisa BLΛƆKPIИK Rilis Video Dance Performance Terbaru, Netizen Dibikin Melongo

Posmetro.net – Pada tanggal (10/7), Hari jumat kemarin Lisa mengunggah video performance untuk lagu berjudul “City Girls” dari Chris Brown dan Young Thug di saluran YouTube pribadi nya Lilifilm Official. Tarian ini merupakan hasil koreografi oleh Cheshir Ha, yang juga ikut mengambil peran menari dalam video itu bersama dengan Lisa, Vata dan Yehwan Kim.

Lisa BLΛƆKPIИK (BLACKPINK) dikenal sebagai idol yang paling populer sampai seluruh penjuru dunia saat ini. Sejak awal debut, kemampuan menari Lisa sudah tidak perlu diragukan lagi. Ia beberapa kali merilis video dance performance di channel YouTube pribadinya. Kali ini Lisa kembali memanjakan para penggemarnya dengan video dance terbarunya.

Lisa sukses menampilkan koreografi dengan gaya khas swag nya dan juga memukau para penonton dalam video tersebut. Idol cantik kelahiran tahun 1997 itu mengenakan sport bra hitam dengan celana training panjang. Rambut hitam panjangnya dibalut dengan scarf bermotif ungu yang makin membuat penampilannya terlihat sangat mengesankan.

Sementara itu, Lisa juga mengunggah sebuah foto ke akun Instagram pribadinya untuk berbagi momen dengan koreografer Cheshir Ha. Tak lupa Lisa juga berterima kasih atas semua bantuan dari koreografer tersebut selama ini.

Tidak ketinggalan pula sang penyanyi asli “City Girls”, juga menggungah klip video tarian Lisa ke Instagram dan Instagram story-nya. Chris Brown juga menandai postingann itu dengan emoji api dan juga menandai Lisa dalam postingannya tersebut.

View this post on Instagram

🔥 @lalalalisa_m

A post shared by CHRIS BROWN (@chrisbrownofficial) on

Saat ini Lisa sedang disibukkan dengan kegiatan promosi bersama grup nya. Seperti yang diketahui BLΛƆKPIИK baru saja merilis single terbaru nya yang bertajuk “How You Like That”.

Lewat comeback mereka kali ini, BLΛƆKPIИK mendapatkan 5 rekor sekaligus dalam rekor dunia Guinness. Tak hanya itu, Guinness juga mengumumkan bahwa lagu “How You Like That” milik BLΛƆKPIИK menjadi “Video musik YouTube yang paling banyak dilihat dalam 24 jam oleh grup K-Pop”. Jumlah tayangan dalam 24 jam saja mereka telah dikonfirmasi mencapai 86.3 juta oleh YouTube.