Kwon Mina Hampir Bunuh Diri Karena Dibully Oleh Jimin AOA Selama 10 Tahun

Posmetro.netKwon Mina kembali viral menjadi perbincangan para netizen karena mendadak mengungkapkan telah menjadi korban bully member AOA selama 10 tahun. Idol kelahiran tahun 1993 itu akhirnya menyebut Jimin sebagai pelaku pembullyan.

Artis tersebut mengaku dirinya pernah mengalami depresi hingga memutuskan keluar dari grup AOA dan bahkan pernah mencoba melakukan bunuh diri. Mina yang membintangi drama “Hospital Ship” itu kembali mengucapkan permintaannya agar dapat mendengar permintaan maaf tulus dari Jimin namun tidak pernah mendapatkannya.

Mina yang banyak mengunggah postingan tentang perasaannya yang menjadi korban bully sontak membuat netizen mengkhawatirkan kondisi sang idol sekaligus aktris saat ini. Dikabarkan agensi mina, Woori Actors pun buka suara mengaku pihaknya kini telah menjaga dan meninjau aktris secara ketat dirumah.

“Mengenai situasi saat ini, karena ini telah terjadi di masa lalu, kami tidak bisa membuat pernyataan resmi tentang hal itu. Karena dia mengalami kesulitan yang berat , saat ini kami terus memberikan perhatian yang lebih kepadanya,” tegas perwakilan agensi Mina.

View this post on Instagram

소설?이라기엔 너무 무서운 소설이야 언니 흉터치료3~4번 했더니 연해졌어 근데 언니 기억이 안사라져 매일 매일 미치겠어 지민언니 난 법? 뭐 소송? 돈 없어서 못해 정신적 피해보상? 뭐 다 필요없어 할 생각없고 난 그냥 내가 언니 때문에 망가진게 너무 너무 억울하고 아파 힘들어 내가 바라는 건 내 앞에와서 잘못 인.정. 하고 진심어린 사과 한마디면 그거면 될 것 같아 나 괴롭힌 언닌 너무 잘 지내고 있잖아..난 매일이 눈 뜨는게 고통인데 말이야 근데 집은 먹여 살려야해서 말이지 인정 좀 하고 사과 좀 해주라 나도 마음에 응어리진 것 좀 풀자 응?

A post shared by 권민아 우리액터스 actress (@kvwowv) on

“Kami baru saja menghubunginya, dan kami selalu bersiaga di depan rumahnya. Dia bilang dia membutuhkan waktu tenang sendiri, jadi kami hanya bisa menunggunya. Kami terus mengecek kondisi, jadi tidak perlu khawatir,” pungkas perwakilan agensi Mina.

Hingga saat ini, Jimin baru sekali saja memberi tanggapan soal curhatan Mina ini dengan menuliskan kata, “Fiksi” di Instagram Story. Namun tak lama setelah itu, postingan itu langsung dihapus oleh Jimin. Agensi AOA, FNC Entertaiment juga masih memberikan klarifikasi.

Selain itu, netter Korea Selatan memberikan perhatian lebih terkait masalah ini dan cukup kaget dengan berita yang dirampungkan mengingat dimana imej AOA saat ini sedang bagus usai tampil apik di “Queendom“. Banyak yang melirik alasan Choa meninggalkan AOA serta meminta netter lain untuk tidak menyudutkan member AOA yang lain sebelum menemukan fakta siapa yang salah mengenai masalah tersebut.