Kim Soo Hyun & Seo Ye Ji Bikin Penonton Kegirangan di ‘It’s Okay to Not Be Okay’

Posmetro.net – Pada hari Sabtu, (25/7) kemarin. “It’s Okay to Not Be Okay” kembali menghadirkan episode terbarunya. Drama terbaru dari siaran tvN itu akhirnya menampilkan adegan yang bikin penonton kegirangan dan sudah dinanti-nantikan yakni ciuman hot antara Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) dan Ko Moon Young (Seo Ye Ji).

Melalui episode terbaru “It’s Okay to Not Be Okay” itu dibuka dengan momen Ko Moon Young yang sedang bersama dengan Park Ok Ran (Kang Ji Eun), pasien Rumah Sakit Jiwa OK yang mengaku sebagai ibu kandung penulis dongeng anak populer itu.

Moon Kang Tae yang mengetahui hal itu langsung bergegas menuju kastil terkutuk tempat tinggal Ko Moon Young. Pria itu tampak sangat panik dan lega setelah melihat kondisi Ko Moon Young ternyata baik-baik saja.

Yang menarik perhatian, Saat Moon Kang Tae akhirnya tak bisa menahan perasaannya dan akhirnya mencium bibir Ko Moon Young dengan sangat hot. Ciuman pasangan utama “It’s Okay to Not Be Okay” ini pun berlanjut hingga ke ranjang.

Namun, pada akhirnya Moon Kang Tae yang dalam kondisi sedang sakit akhirnya tumbang. Ko Moon Young pun merawat pria yang ia cintai itu di ranjangnya. Ko Moon Young berbaring sambil memluk Moon Kang Tae yang sudah terlelap karena sakit.

Adegan ciuman hot di “It’s Okay to Not Be Okay” langsung jadi bahan perbincangan panas dan membuat para fans heboh. “HAJAR BANNNGGG JANGAN KASI KENDOR, DITUNGGU KEPONAKAN ONLINENYA WOOOO,” goda seorang fans.

“Akhirnyaaaaa setelah beribu purnamaa muncul juga jurusss vacum cleanernyaaaaa… Abang Kang Tae yaaa… Nunggu ep 1-10 baru hanyut di ep 11 langsung milih posisii ueenakkk,” tambah yang lain. “Wkwkwkw mereka yang begitu gue yang malu sekaligus tahan nafas dong,” tandas fans lainnya.