Jackson GOT7 Lakukan Ini Terhadap Seorang Cewek, Penggemar Auto Iri

 

Posmetro.netJackson merupakan salah satu personil dari GOT7 yang saat ini sedang disibukkan dengan berbagai acara dari negara asalnya. Idol ganteng asal Tiongkok tersebut belum lama ini menghadiri sebuah acara dari salah satu merek android ternama, yaitu VIVO. Menariknya, dalam hal tersebut, Jackson mengejutkan para penggemar dengan melakukan sesuatu hal terhadap seorang wanita.

Pasalnya, Jackson menggandeng tangan seorang wanita yang menjadi pemenang dalam acara tersebut. Idol kelahiran 1994 itu tampak mengajak perempuan yang mengenakan dress hitam tersebut ke depan dengan mengandengnya dengan santai. Momen tersebut pun sontak membuat para fans iri kepada wanita berambut panjang yang beruntung itu.

“Mengapa aku sangat iri-an,” tulis seorang fans. “Jiwa iri-ku bergetar pada saat itu.” sambung fans. “Mungkin cewek itu tidak akan mencuci tangan nya selamanya.” iri fans. “Seharusnya aku yang berada disana menggengam tangannya Jackson.” sedih seorang fans.

Sementara itu, pemilik asli bernama Jackson Wang itu diketahui sedang menjalankan bisnis fashion. Ia tercatat pernah merilis brand bernama Team Wang Design. Koleksi perdana nya dari merek fashion miliknya itu bernama “The Original“. Item tersedia di toko online, toko pop-up dan ruang konsep di Shanghai dan beberapa produk juga tersedia di toko-toko yang berada di Amerika Serikat dan Kanada. Jackson adalah pendiri,perancang serta direktur kreatif Team Wang Design.

Belum lama ini, Jackson merayakan peluncuran merek fashion miliknya itu. Ia menulis pesan yang menyentuh hati di platform medsosnya, membuka tentang bagaimana prosesnya selama bertahun-tahun agar merek tersebut dapat menjadi kenyataan. Segera setelah pesan itu tersebar, ia pun menjadi trending topic Twitter di beberapa negara.