ITZY Bakal Menghadirkan ‘Lightstick’ Anti Mainstream Dengan Bentuk Unik

Posmetro.net – Setelah perilisan teaser beberapa waktu lalu oleh JYP Entertaiment, akhirnya telah resmi perilisan “lightstick” ITZY pada hari Selasa (7/7). Uniknya, “lightstick” tersebut memiliki desain yang sangat menarik dan anti mainstream tak seperti bentuk pada umumnya dari grup K-Pop yang lain.

Dilihat dari bentuk lightstick ITZY lebih cocok untuk disebut dengan light ring. Seperti yang dikatakan light stick ini memiliki desain berbentuk lingkaran seperti cincin yang seluruhnya berwarna putih dan dimaksudkan untuk dipegang seperti tamborin.

Light ring ITZY ini juga dibuat dengan sebuah handle yang dapat menempel di dinding sehingga bila light ring dipasang di handle tersebut juga bisa digunakan sebagai lampu hias. Light ring ini memiliki beberapa pancaran warna dan tiga pilihan jenis cahaya yang dapat dipancarkan.

Desain unik light ring ITZY ini langsung viral menjadi topik pembicaraan seru pada kpopers dan netizen di situs komunitas online Theqoo. Mereka beramai-ramai memuji desainnya yang unik dan cantik serta tak ada duanya.

“Kelihatan seperti wireless charger,” tulis netizen. “Oh, ini sangat multi fungsi dan bisa dipakai untuk foto selfie dengan cahaya ini,” canda netizen. Wow, daebak.. kalian bahkan bisa memakainya di pergelangan tangan kalian, hahahaa. Unik melihat lightstick yang tidak seperti pada umumnya,” komentar netizen.

“Jadi ini inovasi baru lightstick yang dijadikan dalam bentuk light ring, hehehe.” ujar netizen. “Jadi kita bisa menggoyang-goyangkannya seolah kita sedang bermain tamborin? Shiny shiny” sahut yang lain. “Ini kelihatan aneh tapi juga trendi di waktu yang sama,” lanjut netizen.