Disebut Boyfriend Material, Jungkook BTS Sukses Bikin Para Cewek Berdebar-debar

Posmetro.net – Baru-baru ini Jungkook kembali menjadi pembicangan di salah satu komunitas online dengan alasan yang cukup aneh. member termuda dari BTS (Bangtan Boys) itu menjadi trending topic karena gayanya yang sangat keren untuk dijadikan pacar idaman.

Postingan dalam salah satu komunitas online ini pun berisi foto-foto Jungkook dengan gaya sehari-harinya yang santai tapi cool abis. Beberapa netizen menyebut gayanya terlihat seperti anak kuliahan yang sering membuat jantung cewek berdebar-debar. Tidak sedikit pula yang mengatakan bahwa ini adalah gaya pacar idaman para cewek saat ini.

“Aku gagal karena jatuh cinta dengan pesonanya.”

“Bagaimana aku bisa mendapatkan pacar seperti dia dalam hidupku?”

“Dia memiliki sesuatu yang tidak semua pria memilikinya dan itulah yang membuat jantungku berdegup kencang.”

“Dia tampan, tinggi, putih, pintar menari, dan mempunyai suara yang bagus. Dia sangat sempurna.”

“Pacar idaman para cewek”

“Bahkan saat tertidur pun ia sangat terlihat keren dan imut diwaktu yang bersamaan”

“Mungkin setiap gadis di dunia akan berharap memiliki pacar seperti dia.”

“Jungkook merupakan pacar idaman tetapi begitu dia diatas panggung. Dia sangat susah untuk dijangkau. Itu membuatku menjadi sadar ditampar kenyataan bahwa aku tidak akan mungkin menjadi pacar Jungkook.”

Selain itu, saat ini Jungkook merupakan artis K-Pop yang paling dicari informasinya di Google menurut laporan pada 28 Juni kemarin. Data ini dikumpulkan selama 22 dari total 25 minggu sepanjang awal tahun 2020. Jungkook juga merupakan penyanyi pertama di dunia yang berhasil memiliki 10 juta view di TikTok serta masih menjadi bintang K-Pop yang paling trending searching di YouTube.

Hal ini juga bukan pertama kalinya bagi Jungkook menunjukkan pengaruhnya di medsos. Pada tahun lalu, tweet yang memuat video pemilik nama asli Jeon Jungkook tersebut saat ia lipsync dan menari dengan iringan lagu “Bad Boy” milik penyanyi Amerika Billie Eilish menjadi tweet yang paling banyak di re-tweet pada tahun 2019.