Yuri SNSD Menjadi Sorotan Lakukan Oplas Setelah Posting Selfie Di Instagram

Posmetro.net – Baru-baru ini personil Girl’s Generation memposting foto selfie terbaru nya di halaman instagram pribadinya. Namun postingan tersebut malah menjadi sorotan netizen dan mencurigainya melakukan operasi plastik, terutama pada bagian hidung yang menjadi perbincangan oleh netizen.

Pada hari Jumat (12/6),Idol sekaligus Aktris kelahiran tahun 1989 yang bernama lengkap Kwon Yuri memposting foto selfie terbaru nya di Instagram pribadi nya. Yuri tampak memperlihatkan foto-foto dengan caption, “Ini cantik”.

Dalam foto, Yuri tersebut ia mengenakan pakaian off-shoulder. Dengan warna bibir merah kuat sambil membiarkan rambut panjang nya bergelombang terurai. Ia memamerkan kecantikan nya dengan percaya diri dengan foto closeup dan menebarkan pesona nya kepada fans.

Banyak diantara fans yang memberikan pujian di kolom komentar. Beberapa komentar menulis “Noona, kupikir aku akan mati karena kecantikanmu,” “Aku suka gaya rambut barumu,” “Kau terlihat lebih muda dari hari ke hari,” dan banyak lagi.

Namun, beberapa netizen tidak memiliki pemikiran serupa. Banyak yang mengaku hampir tidak mengenali wajah Yuri karena wajahnya disebut banyak berubah, terutama pada bagian hidung.

“Oh aku sampai tidak bisa mengenalinya,” tulis salah satu netizen. “Yuri yang dulu telah pergi. Sekarang dia terlihat seperti mendengkur,” tambah komentar netizen yang lain. “Aku bahkan tidak tahu siapa dia. Dia terlalu banyak merubah wajahnya,” ucap netizen. “Hidungnya tidak seperti biasanya. Aku tidak tahan melihat hidungnya,” ujar lainnya.

Yuri telah menderita komentar negatif sejak tahun lalu setelah kakak laki-lakinya Kwon Hyuk Jun, terlibat skandal kasus pemerkosaan bersama Jung Joon Young dkk. Kakaknya divonis hukum terberat diantara semua tersangka kejahatan seksual yang terlibat dalam persidangan.

Sementara itu, saat ini Yuri berperan dalam musikal pertamanya yang bertajuk “Grandpa Henry and Me” tahun lalu. Musikal tersebut merupakan versi Korea dari drama Prancis yang dirilis pada tahun 2012 oleh Ivan Calberac. Kini Yuni juga tidak sedang membintangi proyek akting apapun dikarenakan pandemi COVID-19.