Trainee JYP Asal Jepang, Picu Perdebatan Netizen

Posmetro.net – Salah satu trainee perempuan JYP Entertaiment dari “NIZI Project” belum lama ini viral menjadi perbincangan hangat karena visualnya. Netizen menyoroti visual trainee bernama Yokoi Rima asal Jepang ini memicu perdebatan di Korea.

Yokoi Rima kontestan paling menonjol setelah sukses membuktikan dirinya sebagai trainee yang paling ideal dan serba bisa. Ia menampilkan keahlian menyanyi, rap dan menari dalam 1 penampilannya sekaligus. Disamping kecantikan nya yang menawan, ia juga dapat berbicara dengan 3 bahasa yaitu bahasa Jepang, Inggris dan Korea.

Trainee asal jepang ini pun menampilkan aksi nya dengan lagu “Good Boy Bad Boy” dari Miss A serta lagu “Irony” dari Wonder Girls, dengan rap khas olehnya. Meskipun berbakat, JYP memperhatikan bagaimana ia memiliki energia dimana ia mencoba membuktikan keahlian dirinya. Berkat ini, ia lulus audisi.

“Dia cantik, Blasteran?”

“Wajahnya mirip seperti orang Filipina”

“Terlihat seperti penyanyi dari tahun 80-an di Jepang”

“Dia terlihat perpaduan antara Miyawaki Sakura, Lia dan Tzuyu.”

“Visualnya sangatlah unik”

“Gaya nya seperti orang Korea”

“Aku merasakan getaran Asia Tenggara lewat wajahnya. mirip Shin Yuna dan Tzuyu.”

“Tidak, dia kelihatan lebih mirip seperti Go Ara dan Choo Ja Hyun.”

“Menurutku visualnya mungkin berubah jika dia mengubah alisnya”

“Banyak orang tidak suka penampilannya, padahal dia sangat cantik. Dia bukan hanya cantik dia bahkan terlihat sangat menawan.”

“Jika dia mendapat perawatan layaknya selebriti, dia bahkan bisa hidup dari berkat wajahnya.”

“Tatapannya judes dan kupikir itu adalah hal yang unik, tapi mungkin saja dia akan mendapatkan banyak haters seperti Krystal f(x).”