Tampil di Majalah Nylon, ITZY Bahas Prestasi dan Harapan Di Masa Depan

Posmetro.net – Baru-baru ini ITZY menjadi bintang majalah NYLON untuk edisi bulan Juli 2020. Tak hanya itu, pada kesempatan ini para member ITZY juga sempat membicarakan tentang karir mereka.

Dalam wawancara kali ini dengan majalah NYLON, ITZY membahas prestasi mereka saat pertama kali debut hingga saat ini. Shin Yuna dkk mengungkapkan prestasi apa yang membuat mereka bangga sejauh ini.

“Prestasi kami sebagai ‘5 member ITZY yang debut pada 12 Februari 2019’ adalah hal yang paling berkesan dalam hidup kami, dan itu terus menjadi yang paling berharga bahkan setelah waktu berlalu,” ucap Lia.

Yeji mengungkap kalau dirinya paling bangga setelah ITZY meraih kemenangan di acara musik dalam rekor waktu tercepat sejak mereka debut. Grup ITZY pertama kali menang di “M!Countdown” pada 21 Februari, hanya 9 hari setelah debut.

Sementara itu, saat ditanya apa gol mereka? Chaeryeong mengatakan, “Kebahagian ITZY dan MIDZY (sebutan fanclub ITZY)! Aku ingin menemukan kebahagiaan dalam proses perjalanan kami sebagai seorang idol, dan gol yang ingin aku raih saat kami terbang juga adalah kebahagiaan. Tidak ada yang lebih penting dari kebahagiaan.”

Disisi lain, ITZY kompak tampil cantik di foto-foto pemotretan dengan majalah NYLON. Girl grup beranggotakan 5 orang besutan JYP Entertaiment tersebut mengenakan konsep pakaian girl crush kasual, girly dan sporty.