Recommended Drama : Psycho But It’s Okay

Posmetro.net – Dalam waktu dekat ini drama “Psycho But It’s Okay” akan menghibur para penonton setia di tvN. Lima hal ini menjadi alasan utama drama yang dibintangi oleh salah satu aktor bayaran termahal Kim Soo Hyun itu layak untuk direkomendasikan.

Pada bulan Juni ini, pihak produksi film Korea Selatan siap menayangkan banyak drama baru. Minat menonton kini menjadi semakin tinggi dikarenakan bosan menghabiskan waktu dirumah akibat dampak dari pandemi COVID-19.

Salah satu drama yang direkomendasikan untuk ditonton adalah “Psycho But It’s Okay” atau dengan nama lain “It’s Okay to Not Be Okay” yang akan segera tayang di siaran tvN. Beberapa alasan “Psycho But It’s Okay” masuk dalam daftar drama paling direkomendasi? Ayuk scroll ke bawah untuk membaca artikel berikut ini :

1.Pasangan utama

“Psycho But It’s Okay” menjadi salah satu drama yang direkomendasikan dikarenakan dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji yang menjadi pemeran utama dalam drama tersebut. Proyek drama ini adalah proyek pertama Kim Soo Hyun setelah menyelesaikan wamilnya.

Sementara itu, Kim Soo Hyun juga sudah sangat lama tidak membintangi drama menjadi pemeran utama setelah proyek terakhir “The Producers” pada tahun 2015. Aktor ganteng kelahiran tahun 1988 itu sempat membuat penampilan epik sebagai cameo di “Hotel Del Luna” dan “Crash Landing on You” hingga akting nya juga sangat ditunggu-tunggu dalam drama penuh sudah sangat dinanti.

Sedangkan Seo Ye Ji sempat mengecewakan dalam hal akting terbukti dengan proyek nya di “Save Me” hingga “Lawless Lawyer“. Chemistry akting Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji pun menjadi sangat layak ditonton.

2.Penulis Naskah

“Psycho But It’s Okay” juga direkomendasikan dikarenakan karya naskahnya dikerjakan oleh Jo Yong. Jo Yong merupakan sosok yang menggarap drama “Jugglers” pada tahun 2017 lalu. Kala itu film “Jugglers” menuai banyak pujian karena selain akting para pemeran yang sangat epik, naskah drama nya juga sangat bagus.

Dalam
“Psycho But It’s Okay”, penulis naskah Jo Yong bakal bekerja sama dengan sutradara Park Shin Woo yang telah menyutradarai sederet drama hits seperti “Phantom“, “Queen of Ambition“, “Angel Eyes“, “Hyde Jekyll, Me“, “Jealously Incarnate” hingga “Encounter“.

3. Alur Drama

“It’s Okay to Not Be Okay” diceritakan kisah seorang petugas kesehatan komunitas di bangsal psikiatris yang tidak punya waktu untuk berurusan dengan cinta, Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) dan penulis buku cerita yang tidak pernah mengenal cinta, Go Moon Young (Seo Ye Ji)

Moong Kang Tae bertugas untuk menganalisis kondisi pasien dan menghadapi situasi yang tidak terduga, seperti jika pasien berkelahi atau mereka melakukan aksi melarikan diri. Moon Kang Tae itu hanya menghasilkan sekitar 1,8 juta Won sebulan.

Sedangkan Go Moon Young meski cantik dan punya banyak penggemar, ia memiliki sifat angkuh, egois, dan sangat kasar. Setelah bertemu satu sama lain, keduanya perlahan mulai menyembuhkan luka emosional satu sama lain.

4. Respon Netizen

Sejak awal pengumuman produksi “Psycho But It’s Okay” garapan perulis naskah Jo Yong dan PD Park Shin Woo, netizen Korea Selatan sudah memberikan respon positif. Apalagi ditambah Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji menjadi pasangan utama, drama ini pun menjadi perbincangan para netizen dan sangat dinantikan tentunya.

“Aku sudah menunggu lama Kim Soo Hyun akan memainkan drama lagi,” komentar seorang netter. “Kalian berdua terlihat cocok bersama. Seo Ye Ji menjadi lebih cantik karena atmosfer nyata dan visual alaminya,” komentar netter yang lain. “Kalian berdua cocok bersama,” ucap netizen lainnya.

5. Jadwal Tayang

“Psycho But It’s Okay” dipersiapkan sebagai pengganti film drama “When My Love Blooms” yang dibintangi oleh Yoo Ji Tae, Lee Bo Young hingga Jinyoung GOT7. Drama itu sampai sekarang masih mengisi slot Sabtu – Minggu malam.

“Psycho But It’s Okay” sendiri dijadwalkan baru akan tayang pada 20 Juni mendatang. Pada hari Rabu (10/6), tim produksi sudah menggelar jumpa pers yang dihadiri oleh jajaran pemain utama. Bagi yang penasaran dengan drama ini, jangan sampai ketinggalan penayangannya ya.