Park Min Young Ungkap Rahasia Membangun Chemistry Dengan Lawan Main Drama

Posmetro.net – Belum lama ini Park Min Young telah selesai menjalani sesi pemotretan majalah Cosmopolitan. Saat pemotretan aktris kelahiran tahun 1986 itu juga sempat melakukan wawancara tentang membahas proyek-proyek akting nya yang dinilai cukup sukses di masa lalu.

Park Min Young mengungkapkan kalau sedang mengalami cinta bertepuk sebelah tangan dalam hal akting. Bintang drama “City Hunter” itu menggambarkan dengan tawa bagaimana akting itu seperti “mencintai pria yang sangat angkuh”.

Saat syuting drama “Aku selalu berusaha untuk merayu, tapi rasanya kadang-kadang itu menjadi kebiasaanku lalu kemudian tidak dan itu berulang-ulang. Itu pro dalam hal menarik ulur,” ucap Park Min Young membuat ilustrasi soal akting.

Park Min Young terkenal membangun chemistry hebat dengan semua aktor lawan mainnya. Sang aktris lalu diminta untuk membagikan pujian yang dia dengar dari para aktor yang membuatnya paling bahagia saat menjalani proses syuting.

“Jika lawan mainku bilang padaku begini, ‘Hanya dengan menatap mataku membuatku mendalami karakterku’ maka aku merasa bahwa ketulusanku telah disampaikan. Kupikir ketika kita berdua berbagi tujuan untuk bekerja sama dengan baik dalam suatu pekerjaan, maka ketulusan akan dicapai diantara kita,” ujar Park Min Young.

Park Min Young juga menyatakan jika akhir-akhir ini ia kerap menonton “Unstoppable High Kick“. Bintang drama “When the Weather is Fine” itu tersenyum saat bercerita bahwa klip-nya sering muncul di Youtube.

“Karakter Yoo Mi di drama ‘Dr.Jin’ yang kumainkan adalah seseorang yang agak konyol. Dia sangat menyenangkan sekaligus imut. Kupikir aku bisa melakukan pekerjaan dengan baik di peran seperti itu jika aku mendapat proyek seperti itu lagi,” tutup Park Min Young.

Sementara itu, saat ini Park Min Young belum menentukan proyek baru usai menyelesaikan drama terbarunya “When the Weather is Fine” di JTBC. Meskipun tidak menyapa penonton lewat proyek akting dalam waktu dekat ini. Namun, para penggemar bisa melihat sang aktris cantik ini yang sibuk dengan channel Youtube pribadinya.