Member Rookie Asal JYP Nizi Project Disebut Mirip Dengan Suzy

Posmetro.net – Kali ini sebuah postingan dari situs komunitas online Theqoo menyoroti member asal Nizi Project yang bernama Arai Ayaka yang merupakan visual dari grupnya. Postingan tersebut berisi GIF dari Arai yang disebut mirip dengan Suzy.

JYP Entertaiment kembali mendebutkan girl grup asal Jepang bernama NiziU melalui program survival “Nizi Project”. Belum lama ini, member visual dari girp grup tersebut menjadi viral.

Para netizen Korea menyoroti Arai Ayaka yang merupakan member yang disebut-sebut mirip Suzy. Arai Ayaka juga mengisi posisi vocalist dan visual di grupnya sama seperti Suzy.

Beberapa GIF tersebut, Arai Ayaka terlihat sangat cantik mengenakan kaus putih dan rok tenis dengan warna senada. Rambut nya yang panjang lurus dikuncir seluruhnya, yang menunjukkan gaya kasual dan segar pada setiap penampilannya.

Netizen yang memposting gif tersebut mengatakan bahwa Ayaka tampak mirip seperti Suzy saat ia sedang tersenyum. Netizen yang melihat juga tak luput berkomentar dan setuju kalau Ayaka sangat mirip Suzy saat masih remaja.

“Dia membuatku flashback pada Suzy dengan versi yang lebih muda. Dia hanya perlu merubah alisnya,” tulis netizen. “Bagaimana dia terlihat sangat mirip dengan Suzy saat dia tersenyum? Bahkan gigi depannya pun mirip kelinci seperti Suzy, hehehe. Imut sekali,” komentar netizen “Mereka seperti nya kembar, atau mungkin saja dia adalah adik Suzy,” canda netizen lain.

“Tidak cuma saat tersenyum, dia memang kelihatan mirip dengan Suzy,” ucap netizen. “Mungkin Suzy sendiri juga akan kaget kalau melihat foto Arai Ayaka, hehehe. Dia benar-benar mirip dengannya.” ujar netizen yang lain. “Dia pasti akan sangat populer jika debut di Korea. Sudah tentu aku dan fans Suzy akan jadi penggemarnya,” tandas lainnya.