Member Gu9udan Diusir Oleh Agensi Dari Asrama, Ini Pernyataan Sally

Posmetro.net – Salah seorang personil Gu9udan belum lama ini membuat para penggemar khawatir tentang nasib grup bakal dibubarkan. Kekhawatiran ini sendiri muncul setelah beredar rumor dikalangan para penggemar setelah grup berisi 8 orang tersebut tak lagi melakukan promosi sejak November tahun 2018.

Idol yang bernama lengkap Liu Xiening (Sally Gu9udan) kelahiran tahun 1996 itu mengatakan bahwa seluruh anggota Gu9udan telah diusir dari asrama oleh agensi mereka Jellyfish Entertaiment. Sally juga mengatakan jika agensi menyuruh para anggota untuk pulang ke rumah mereka masing-masing pada tahun 2019 dan mengatakan “tak ada alasan untuk kembali lagi”.

Meskipun beberapa anggota tidak setuju dan mencoba bertahan, sayangnya usaha mereka tersebut tak membuahkan hasil. Hingga para anggota pun akhirnya memutuskan untuk meninggalkan asrama mereka.

Mendengar pengakuan mengejutkan tersebut, para penggemar pun khawatir kalau girl grup yang menaungi Kang Mina dkk itu telah dibubarkan. Namun, hingga saat ini pihak dari agensi masih belum memberikan pernyataan resminya terkait hal tersebut.

Beberapa netizen pun turut berkomentar tentang kabar dibubarkannya girl grup Gu9udan. Tak sedikit dari mereka menyinggung bagaimana nasib grup-grup seperti Pristin dan DIA(II) yang juga diisi oleh mantan personel IOI.

“Mereka mengabaikan semua yang terjadi, kenapa anggota yang berasal dari IOI selalu mendapatkan diskrimansi di grupnya? Berkat mereka, nama mereka diketahui, mereka seharusnya berterima kasih DIA juga seperti itu, dalam setiap wawancara , para anggota selalu berbicara tentang IOI secara negatif??? Jika anda menonton wawancara mereka, Anda akan merasakan betapa cemburunya mereka selama ini… tsk tsk,” tulis netter.

“Jadi ini jelas kenapa Sejeong tinggal sendiri sekarang?’ pertanyaan netter.

“Kalau begitu tolong biarkan unnie ini pergi sehingga dia bisa menjadi aktris, ini semua omong kosong” sahut netter.

“Sudah jelas mereka hanya ingin menyelematkan Kim Sejeong dan Kang Mina dengan membubarkan grup. Orang-orang juga mengatakan bagaimana Jung Chae Yeon mengubur timnya sehingga mereka hanya mendorong tim tanpa dia dan itu gagal. Mereka yang terburuk, keduanya bekerja paling keras selama IOI,” komentar netter.

Sementara itu, Sally dikabarkan tengah mengikuti program yang bertajuk “Produce Camp 2020” sebagai peserta. Program asal Tiongkok ini menampilkan 101 kontestan yang akan bersaing untuk memperebutkan 7 posisi puncak untuk mencari personil utama untuk debut sebagai girl group.