Lisa BLΛƆKPIИK Ditipu Oleh Mantan Manajer Hingga 1 Milliar Won

Posmetro.net – Terungkap alasan Lisa BLΛƆKPIИK mengganti manajer baru ternyata Lisa telah menjadi korban penipuan oleh mantan manajernya sebagai 1 milliar Won atau sekitar Rp 12 milliar jika ditukarkan ke dalam bentuk rupiah. Dengan modus mencarikan investasi di bidang real estate, si mantan manajer justru menyalahgunakan uang Lisa untuk bermain judi.

YG Entertaiment selaku agensi BLΛƆKPIИK juga membenarkan rumor bahwa Lisa telah menjadi korban penipuan mantan manajernya. Idol asal Thailand itu pun ingin menyelesaikan permasalahan secara damai dan si mantan manajer pun telah setuju untuk mengembalikan uang Lisa. Pada hari selasa (2/6).

Pada hari tersebut, seorang sumber yang mengaku dekat dengan Lisa juga mengungkapkan detail tentang sang mantan manajer, yang dipanggil sebagai inisial Manajer J. Dari sumber tersebut, J telah menjadi manajer grup BLΛƆKPIИK sejak sebelum mereka debut.

“Mantan manajer bertugas mengurus BLΛƆKPIИK sejak mereka debut,” ucap salah seorang sumber. “Dia terutama mengurus member yang lelah setelah tur konser mereka yang padat. J selalu dipuji sebagai sosok yang baik dan tulus. Dia sangat baik sampai orang-orang menyebutnya naif. Para member BLΛƆKPIИK percaya dan bergantung padanya. Dia orang yang paling mereka percayai setelah produser Teddy.”

Dibocorkan bahwa perlahan J kemudian mulai berubah sedikit demi sedikit. Awalnya tak ada yang tahu kenapa perilakunya mulai berbeda. J mulai mengunjungi tempat-tempat hiburan malam dan membelanjakan uang melebihi budgetnya hingga berhutang pada orang lain.

“Dari situlah dia pertama kali memulai perjudian ilegal,” lanjut sang sumber. “Aku dengar dia mendapat banyak uang akibat pekerjaannya, tapi setelah itu dia menjadi lebih terobsesi untuk bermain judi. Ketika hutang itu bertambah besar tanpa ada cara untuk mengembalikannya, kemudian dia menggunakan uang Lisa.

“Member lain punya orang tua yang tinggal di Korea, tapi Lisa tidak begitu sehingga menjadi sasaran empuk karena dia berasal dari Thailand. Jumlah kerugian diperkirakan lebih dari 1 milliar Won. Sementara itu, penyelidikan internal dan tindakan disipliner oleh YG Entertaiment telah dimulai, dan itu membuat dia berhenti. Dia menghabiskan waktu sendirian dan mengembalikan sejumlah uang.”

“Sebenarnya tidak hanya Lisa, tapi semua member BLΛƆKPIИK juga sangat mengandalkan J. Dia merupakan satu-satunya yang bisa dipercaya saat mereka bekerja di luar negeri. Sebesar apapun mereka mempercayainya, tampaknya rasa kecewa karena dibohongi telah dirasakan oleh setiap member,” pungkasnya