Lee Min Ho Ultah ke-33 Pamer Kado Bagaikan Kebun Bunga

Posmetro.net – Pada hari Senin (22/06), Lee Min Ho merayakan ulang tahun nya yang ke-34 (sesuai perhitungan korea) kemarin. Aktor kelahiran tahun 1987 tersebut itu mendapatkan banyak kado dari para fans dan memposting semuanya melalui Instagram pribadinya @actorleeminho.

Namun, hal ini menuai komentar julid dari para netter. Tepat pada hari ulang tahunnya, Aktor tersebut memposting beberapa foto dirinya yang sedang berpose dengan lautan kado yang diterima nya untuk merayakan ulang tahunnya. “Terima kasih semuanya, kalian membuat hari ku ini sebagai hari yang sangat istimewa.” tulis caption Lee Min Ho di Instagram pribadinya.

Tak hanya itu, Lee Min Ho juga mengirim video klip dirinya saat meniup lilin pada kue ulang tahunnya. Ia juga menulis, “Aku akan memastikan untuk meniup lilin dengan benar pada tahun depan.”

View this post on Instagram

내년엔 기필코 저 촛불을 끄겠어

A post shared by 이민호 leeminho (@actorleeminho) on

“Daebakk, hadiah nya sangat banyak.”

Popularitas Lee Min Ho sebagai aktor kelas dunia sudah tidak perlu diragukan lagi. Bahkan saat ini ia memiliki lebih dari 65,4 juta pengikut di akun medsosnya, termasuk dari Instagram, Facebook, Twitter, Weibo dan lain-lain. Tak heran jika pada hari ulang tahunnya begitu banyak fans yang memberikan kado untuknya. Namun, ada beberapa netter justru menganggapi hal ini dengan negatif atau sangat berlebihan.

“Hadiah mewah dalam tumpukan tersebut itu diberikan langsung kepada pacarnya. Fangirl bodoh sedang dipermainkan.”

“Rumahnya begitu besar. Bagaimanapun aku berharap melihat beberapa perubahan dalam aktingnya. Aku tidak pernah merasa terganggu dengan akting nya atau apapun kecuali aktingnya sama dalam setiap peran dan tidak ada yang segar lagi tentang itu.”

“Hidup layak dijalani di level itu. Bayangkan begitu banyak penggemar merayakan ulang tahunnya seperti ini. Yang kudapatkan hanyalah sms ucapan selama ultah.”

“Lucu sekali, begitu banyak bunga yang tidak berguna.”

“Beberapa idol akhir-akhir ini menolak menerima hadiah, tapi kurasa para aktor masih menerima hadiah itu.”

“Bayangkan kamu menabung uang sakumu untuk membeli hadiah untuk seseorang yang menghasilkan jutaan uang lebih banyak dari kamu.”

“Aku sangat cemburu. memiliki kehidupan yang sama tetapi gaya hidup yang berbeda.”

“Untuk levelnya, aku jamin dia tidak membutuhkan semua hadiah ini,kan? Biasanya orang mulai menolak hadiah begitu mereka telah mencapai tingkat tertentu, mereka hanya menerima surat tulisan tangan. Memasang foto-foto bukti seperti ini bahwa dia meminta lebih.”

“Bayangkan orang tua yang berkeringat darah dan air mata untuk membesarkan anak-anak mereka sepert ini hanya agar mereka berakhir seperti parasit yang menghabiskan uang mereka seperti ini. ‘Aku bekerja paruh waktu untuk membelinya.’ Ya, oke tolong belikan orangtuamu hadiah juga.”

“Berlatih akting di saat kau memamerkan hadiah”

“Kebanyakan idol dan aktor senior telah dilarang menerima hadiah. Sungguh aneh melihat aktor kaya yang bahkan sudah terkenal selama 10 tahun belakangan ini tidak hanya menerima hadiah tapi juga memamerkannya seperti ini.”

“Dia seharus nya menolak hal seperti ini. Tren hari ini adalah hanya menerima surat tulisan tangan. Kenapa dia memamerkan hadiah-hadiah yang dia dapatkan seperti itu?”

“Bintang di levelnya biasanya tidak menerima hadiah dari penggemar lagi.”

“Sepertinya dia menerima setiap hadiah. Selebriti lain sebenarnya memberikan hadiah ke fans mereka atau tidak menerima hadiah sama sekali.”

Sementara itu, Lee Min Ho telah menyelesaikan drama terbarunya yang berjudul “The King:Eternal Monarch” pada 12 Juni lalu. Drama yang dibintanginya bersama lawan main Kim Go Eun ini telah menarik banyak cinta dari penggemar Korea maupun Internasional.