JB GOT7 Kembali Menjadi Perbincangan Akibat Gaya Rambut Baru, Penggemar Auto Gemes

Posmetro.net – GOT7 dikenal sebagai salah satu grup idol yang memiliki member yang sangat berbakat dengan visual mempesona. Tak heran jika grup besutan asal JYP Entertaiment ini memiliki banyak fans dari kaum hawa. Belum lama ini, beberapa member grup tersebut mengadakan fans meeting dengan para penggemar secara online melalui Weibo.

Hal menariknya, salah satu member tampan yakni JB memamerkan gaya rambut terbarunya. Jika sebelumnya idol sekaligus aktor ganteng kelahiran 1994 tersebut memiliki kesan rambut gondrong, kali ini ia tampil dengan rambut lebih pendek dan culun untuk pertama kalinya. Tampilan baru pemilik nama Lim Jae-Beom sontak membuat para fans terkejut sekaligus terpesona. Banyak dari mereka memuji pelantun lagu “Sunrise” tersebut tampak tampan dan lebih muda hingga bisa masuk ke dalam jajaran member termuda (maknae).

“WOW, SERIUS GANTENG BANGETT MAKSIMAL WOII ayo oppa comeback dengan rambut ini biar banyak foto HD baru,” komentar @hey***. “Sumpah kek umur 22,” sahut @din****. “Ahhh ga kuat saya, tamvan sekali,” lanjut @ayee***. “Kelihatan imut dengan warna brown gitu hadohhh..,” tandas @lis***. “Duh tolong, pindah ke maknae line aja iniiii,” kata @ari***.

Selain itu, GOT7 sendiri baru saja menyelesaikan comeback mereka yang bertajuk “DYE”. Bersamaan dengan hal itu grup besutan asal JYP Entertaiment itu pun merilis MV “Not by the Moon” yang merupakan judul dari tittle track album tersebut. Album tersebut memiliki 10 lagu baru. Lagu tersebut antara lain, ‘Aura”, ”Crazy”, ”Not Bye The Moon”, ”Love You Letter”, ”Trust My Love”, ”Poison”. ”Ride”, ”Gravity”, ”God Has Return + Manana” (CD only), ”JY&YG Dance” (CD Only).

Sementara itu, beberapa jam setelah merilis album terbarunya. GOT7 kembali menduduki puncak chart atau tangga lagu di iTunes berbagai negara termasuk untuk Belanda, Australia, Selandia baru dan beberapa negara lainnya. Kemudian, lagu “Not By The Moon” sendiri sempat mengambil alih peringkat pertama di tangga lagu iTunes di 6 negara, termasuk Peru, Ukraina dan Thailand.