Ini Pekerjaan Jungkook Jika Tidak Menjadi Penyanyi

Posmetro.netBTS kini meryakan ulang tahun nya pada 13 Juni dengan acara yang digelar bertajuk “Festa”. Tidak ketinggalan juga BTS merilis profil setiap member yang berisi informasi pribadi seperti acara “Festa” pada tahun-tahun sebelumnya. Yang paling menarik netizen adalah informasi terbaru sang maknae BTS tersebut.

Festa merilis konten baru dalam minggu-minggu menjelang hari spesial mereka. Jungkook yang dijuluki golden maknae memiliki informasi baru yang harus diketahui oleh para ARMY. Isi profilnya tahun ini, Jungkook mengungkapkan bahwa mandi lama membuat energinya semakin bagus.

Namun ketika ditanya apakah barang bawaan yang wajib ketika bekerja ke luar negeri? Sang maknae pun menjawab yaitu speaker bluetooh. Sang maknae juga mengungkapkan bahwa kata-katanya yang sering dipakainya saat ini adalah, “Kau keren. Berat badanmu turun. Kau menjadi lebih baik. Kau bagus dalam hal itu.”

Menurut Jungkook, dia memikirkan segala hal yang tidak masuk akal secara tanpa sadar seperti terbang ke langit. Idol kelahiran tahun 1997 itu ingin memiliki kemampuan untuk dapat terbang, time traveller, teleportasi dan dapat menembus perasaan batin.

Saat ini Jungkook merupakan salah satu penyanyi paling berbakat dan populer di dunia. Bahkan dia pernah mengatakan jika dia tidak menjadi penyanyi mungkin ia akan mencoba pekerjaan seperti atlet, seniman, ataupun personel band. Semua fans yakin kalau Jungkook dapat melakukan apapun dan sukses dalam pekerjaan apapun yang dipilihnya.

Ini kata yang ingin dikatakan oleh Jungkook kepada dirinya sendiri saat 7 yang lalu adalah, “Aku tahu kau akan bekerja keras, Tetapi aku lebih suka jika kau bekerja lebih keras dan menghabiskan waktumu dengan ramah dan setia.”

Jungkook juga mengungkpakan bahwa dirinya suka menghabiskan waktu membersehingan diri (mandi) tengah malam dalam waktu yang lama setelah menyelesaikan pekerjaannya. Ia memiliki keinginan untuk menghabiskan hari-hari paling bahagia berkumpul dengan orang-orang yang dia sukai dan orang-orang yang menyukainya pada hari sebelum dunia tiada.

Menurut jungkook hal terbaik yang ia lakukan saat usia muda adalah melakukan bersih” dengan tubuhnya, menggambar, olahraga dan berbuat usil. Terakhir, Jungkook menulis pesan untuk ulang tahun ketujuh BTS, “Kalian yang membuat diriku yang canggung dapat melihat ke sekeliling dan membuat diriku yang lemah menjadi kuat.”

Seperti diketahui, BTS akan menggelar konser online berbayar “Bang Bang Con The Live” pada 14 Juni mendatang sebagai puncak perayaan acara “Festa”. Tiket tersedia melalui Weverse Shop dengan khusus harga lebih murah untuk member fanclub resmi.