Ini Alasan Kenapa Kim Woo Bin Jarang Aktif di Medsos

Posmetro.net – Belum lama ini Kim Woo Bin menjalani sesi wawancara di belakang layar dengan Esquire Korea. Aktor ganteng kelahiran tahun 1989 yang baru saja sembuh dari penyakit kanker nasofarin yang membuat nya harus vakum dari industri hiburan Korea pun berbagi banyak hal tentang dirinya yang cukup menarik.

Kim Woo Bin mengungkapkan bahwa ia saat ini sedang dalam proses syuting film terbarunya yang berjudul “Alien”. Kemudian ia menceritakan, “Kupikir jika alien itu nyata, Kupikir mereka akan terpesona kepada kita dan sebaliknya. Orang mengatakan bahwa mereka pernah melihat UFO, jadi aku bertanya-tanya apakah itu bukan orang asing yang mengamati kita dari jauh?”

Kemudian aktor itu ditanya alasan bagaimana pendapat nya menggunakan media sosial sebagai seorang selebriti, Kim Woo Bin pun menjawab, “Aku cukup gaptek untuk hal seperti itu. Aku lebih suka menelepon atau mengirim pesan seperti orang jaman dulu daripada menggunakan media sosial. “Ia juga menyampaikan bahwa dirinya sering menghabiskan waktu luang dengan menonton film, membaca skrip dan bersiap untuk melakukan syuting.” Aku tidak bisa pergi gym belakangan ini katanya, “Sehingga aku sering berlatih di rumah saja.”

Kim Woo Bin juga ditanya tentang ulang tahunnya pada 16 Juli mendatang, Kim Woo Bin menjawab, “Kupikir aku akan menghabiskan waktu ku hanya berada dirumah saja bersama dengan keluargaku. Aku harus meminta ibuku memasak sup rumput laut untukku.” Sup rumput laut adalah makanan tradisional pada hari ulang tahun di Korea.

Kim Woo Bin juga dibanjiri pertanyaan diantara 2 pilihan. Ia memilih bahwa dirinya lebih suka memakai sepatu kets, mengirim SMS daripada telfon, belanja online daripada ke mall, lagu jenis hip hop dari balada, dan menonton Netflix daripada membaca. Ia mengungkapkan bahwa saat ini sedang menonton drama hits Netflix “Extracurricular“.

Kim Woo Bin juga mengatakan dia lebih suka pergi ke bioskop ketimbang menonton film dirumah. Meskipun beresiko dikenali tetapi itu tidak masalah baginya. “Tidak apa-apa jika orang mengenalku,” ucapnya. “Aku mungkin hanya bisa menyapa mereka. Bagaimanapun, semua orang ada disini untuk menonton film.”

Kim Woo Bin menambahkan, “Aku biasanya bangun sekitar jam 8-9 pagi. Dan hal pertama yang kulakukan adalah mencuci muka dan menyikat gigi seperti orang kebanyakan. Aku rutin minum dua gelas air hangat dan makan beberapa vitamin probiotik. Lalu 30 menit kemudian, aku baru mulai untuk sarapan. Setelah itu satu jam kemudian, aku akan melakukan olahraga. Ketika aku tidak bekerja, setiap hari aku mengikuti pola seperti ini.”

Setelah sembuh dari penyakit mematikan sekarang gaya hidup Kim Woo Bin sebagai artis terkenal rupanya dikagumi oleh netter. Banyak netter yang kagum menyebutnya memiliki pemikiran yang sehat.

“Kim Woo Bin memiliki pemikiran yang sehat, tulis penggemar. “Tampaknya Kim Woo Bin memiliki kepribadian yang bagus juga,” tambah fans. “Kim Woo Bin sangat lah transparan dia bahkan tidak masalah dikenali orang dan malah menyapa mereka, dia benar-benar ramah,” ujar yang lain. “Orang yang tidak menggunakan media sosial memang mempunyai pemikiran yang berbeda,” ucap netizen.