Idol 94 Liners Asal SM Entertaiment Dipuji Memiliki Visual dan Talent Legendaris

Posmetro.net – Agensi yang didirikan oleh Lee Soo Man dikenal sebagai kebun bunga para idol-idol berbakat dengan visual diatas rata-rata. Diantara semua besutan SM Entertaiment, kali ini netizen menyoroti bagaimana para artis kelahiran jajaran tahun 1994 paling pantas untuk dibanggakan.

Survei salah satu postingan di komunitas online, SM Entertaiment memiliki idol-idol kelahiran 1994 yang paling legendaris dibanding agensi lainnya. Menariknya, mereka bertemu di satu grup dan menjadi kombinasi yang kuat dari segi visual dan bakat.

Mulai dari jajaran f(x) Krystal dan Mendiang Sulli. Keduanya sangat populer selama masa keemasan grup mereka. Kombinasi mereka benar-benar mengalahkan idol-idol yang lain pada saat itu.

Kini kita beralih ke grup pria EXO KAI & Sehun juga merupakan kombinasi paling lengendaris lainnya. Mereka memiliki getaran berbeda dari segi visual. Kai lebih condong ke arah seksi, sementara Sehun lebih kalem. Saat bersama, mereka membuat para penggemar perempuan menjadi panas dingin akibat “korban” pesona mereka.

Terakhir dari duo 94 yaitu Red Velvet Wendy & Seulgi. Kedua nya memiliki aura girl crush dengan vokal yang kuat. Dari segi visual, mereka juga disebut memiliki kecantikan yang unik.

Seperti nama-nama yang dirangkum di atas, tak heran jika netizen mengakui bahwa jajaran idol 94 liners SM paling legendaris.

“Kesamaan dari Kai dan Sehun adalah bahwa mereka terlihat memiliki aura yang dingin dan karismatik saat bersamaan di atas panggung sehingga kalian akan terkejut jika mengetahui kepribadian mereka yang sebenarnya saat diluar panggung. Mereka begitu ramah dan humble jika diluar panggung, Sebenarnya apa yang terjadi di 1994 sangatlah luar biasa karena memiliki idol seperti ini.” komentar netizen.

“Sulli maupun Krystal tidak bisa dipercaya. Aku masih terpesona bagaimana mereka debut di grup yang sama. Ditambah Victoria, dia juga sangat cantik dengan visualnya.” tambah netizen. “Wow, aku tidak tahu Seulgi dan Wendy seusia dengan Krystal dan Sulli. Sangat aneh berpikir bahwa era idol Krystal telah elwat ketika Seulgi dan Wendy masih berjalan,” ujar yang lain. “Hatiku menjadi sangat hanya dengan melihat Seulgi dan Wendy” sahut lainnya.