Han So Hee Ungkap Hidupnya Berubah Drastis Usai Film ‘The World Of The Married’

Posmetro.net – Belum lama ini film ‘The World Of the Married‘ telah menyelesaikan episode terakhir drama nya. Dalam film tersebut Peran Yeo Da Kyung bisa dibilang merupakan yang paling dibicarakan dan menjadi treding topic untuk serial film tersebut.

Peran Yeo Da Kyun diperankan oleh Han So Hee pun menjadi viral dan menjadi titik balik dalam kehidupan Han So Hee. Aktris cantik kelahiran tahun 1994 tersebut memerankan sebagai sosok selingkuhan dengan begitu menjiwai hingga membuat para penonton ikut terhanyut dalam suasana drama.

“Setelah selesai proses syuting drama, aku sering pergi ke Garosu-gil bersama dengan teman-temanku”, ucap Han So Hee. Tidak butuh waktu lama setelah kami sampai, orang-orang yang berada di sekitar mulai berkumpul sambil mengambil gambar sambil mengerumuni kami. Mereka datang dan langsung berkumpul begitu saja. Itu membuatku terkejut.”

“Ada beberapa anak sekolahan, jadi aku bertanya kepada mereka bagaimana bisa mengenal aku karena ‘The World of the Married’ adalah drama khusus orang dewasa,” imbuhnya. “Mereka semua menjawab, ‘Aku menontonnya bersama orangtuaku’. Saat itulah aku mulai menyadari bahwa drama yang ku perankan sangatlah populer dari semua kalangan tanpa melihat jenis kelamin dan usia. Aku sangat bersyukur.”

Pengalaman tersebut juga pernah dialami Han So Hee saat bermain film “100 Days My Prince” kalau dirinya pernah mendapat perlakuan istimewa saat makan di salah satu restoran.

“Saat aku makan di restoran, aku mendapatkan beberapa dessert secara gratis,” lanjut Han So Hee. “Para pemiliknya bilang padaku kalau mereka menyukai dramanya. Hidupku benar-benar berubah drastis sejak aku tampil di ‘The World of the Married’.”

Sementara itu dampak dari popularitasnya, belum lama ini Han So Hee kebanjiran tawaran pemotretan dari salah satu majalah terkenal DAZED sampai COSMOPOLITAN. Selain itu, Han So Hee juga didapuk menjadi brand ambasador iklan bran L’oreal Paris, pakaian Barrel Fit, sampai minuman Ddaum.