Gaya Rambut BLΛƆKPIИK Saat Konferensi Pers Jelang Comeback Tuai Decak Kagum

Posmetro.net – Pada Hari ini, Jumat (26/6). BLΛƆKPIИK (Black Pink) mengadakan konferensi pers global menjelang perilisan comeback perdana nya setelah “Kill This Love” yang bertajuk “How You Like That” pada hari ini. Penampilan tiap member sangatlah menyita perhatian para penggemar, khusus nya pada bagian rambut. Gaya rambut terbaru mereka menjadi perhatian paling utama netizen.

Seperti yang dilaporkan, BLΛƆKPIИK akan melakukan comeback yang telah dijanjikan kepada penggemar selama lebih dari satu tahun lamanya. Rangkaian comeback ini akan dimulai dengan perilisan lagu “How You Like That” yang telah aktif dipromosikan dalam beberapa hari terakhir.

Para member BLΛƆKPIИK muncul dengan penampilan modis dan elegan. Tiap member memiliki wanra dan gaya rambut yang berbeda, Tetapi ada satu personil yang paling menyita perhatian para netizen dengan warna rambut yang berani dan tidak biasanya. Ia terlihat keren dengan perpaduan rambut panjang dan warna ombre di bagian depan.

“Rambut Jennie tidak seperti biasanya, dia terlihat tua dengan gaya seperti itu tetapi juga elegan.”

“Woahh,.. Daebak. Lisa terlihat seperti Cleopatra sungguhan”

Rose tampak seperti boneka barbie warna rambut apapun sangat cocok untuknya.”

Jisoo tetap cantik meskipun rambutnya lurus-lurus saja. Orang cantik memang tetap akan selalu cantik”

“Semuanya terlihat cantik dan membuat ku terpesona”

Selain itu, video musik dan lagu “How You Like That” dirilis pukul 5 sore waktu Korea GMT+9. Untuk single ini, para member akan menampilkan perunjukan hip-hop dengan aura yang lebih kuat dari sebelumnya.

Usai merilis “How You Like That”, dipastikan para member akan melanjutkan promosi mereka sepanjang musim panas dengan single kedua yang diprediksi akan rilis pada bulan Juli, kemudian merilis full album pada bulan September mendatang. Pihak agensi YG Entertaiment juga telah mengumumkan rencana kegiatan solo para membernya setelah comeback usai. Jangan sampai ketinggalan ya.