Donghae Kesal Akibat Leeteuk Bahas Tentang Umur

Posmetro.net – Belum lama ini Super Junior kembali merilis acara variety show yang berjudul “SJ Returns”. Dalam acara tersebut para member Super Junior diwajibkan menjalankan suatu misi perjalanan dengan mobil terpisah. Setiap mobil hanya boleh dinaiki oleh dua member dan salah satu mobil tersebut adalah Lee Donghae dan Leeteuk.

Saat melakukan perjalanan menggunakan mobil, kedua member tersebut terlihat akrab dan membahas berbagai hal. Namun, beberapa saat kemudian kedua member tersebut bertingkah layaknya tikus dan kucing. Hal ini dikarenakan Leeteuk memulai pembicaraan dengan bertanya berapa umur Donghae teman satu grupnya itu. “Donghae berapa umurmu? 30….,” tanya Leeteuk yang kemudian langsung dipotong oleh Donghae.

“Tolong jangan bahas soal umur. Bicarakan hal lain yang bagus saja,” jawab Donghae. Leeteuk kemudian secara tidak sengaja malah mengungkapkan umur Donghae yang saat ini sudah berkepala tiga. “Kita bertemu saat kita berusia 15 tahun, dan kita sudah berteman selama 20 tahun kan? ujarnya. “Ya, kalau seperti itu, sama saja umurku bisa ditebak,” tegas Donghae dengan kesal.

Selain itu, Super Junior baru saja menyelesaikan konser online nya yang bertajuk “Beyond LIVE” pada tanggal 31 Mei lali. Konser ini diadakan untuk menciptakan pengalaman konser baru yang dioptimalkan menggunakan perangkat online. Ini akan menjadi fitur teknologi seperti live sync kamera berjalan, penyempurnaan grafis 3D, dan juga menyinkron light stick yang berada di rumah para penggemar sehingga mereka dapat merubah warna sesuai pola dengan lagu yang saat itu sedang dimainkan.

Super Junior yang memulai debutnya pada tahun 2005 baru saja merilis album “Timeless” pada bulan Januari lalu. Bersamaan dengan hal itu, grup yang berada dibawah naungan SJ Label tersebut juga merilis MV dari lagu utama mereka yang diciptakan oleh Zico yakni “2YA2YAO!” pada pukul 6 sore GMT+8 waktu Korea Selatan. Ini merupakan genre musik hip hop yang pertama dibawakan oleh boyband senior itu. Setelah dirilis, album ini langsung sukses memuncaki chart iTune di berbagai negara.