Cita-Cita Menjadi Aktor, Ji Chang Wook Sempat Berdebat Dengan Ortu

Posmetro.net – Aktor ganteng Ji Chang Wook telah menyelesaikan tugas wajib militernya. Dia kembali aktif di dunia akting dengan membintangi sejumlah drama seperti “Melting Me Softly” dan kemudian “Backstreet Rookie” yang akan baru tayang. Terlihat bahwa ia tak bisa lama-lama meninggalkan pekerjaannya sebagai aktor.

Belum lama ini, Ji Chang Wook tampil di acara “Han Bam” yang disiarkan SBS pada 3 Juni kemarin untuk sebuah wawancara. Dalam wawancara kali ini, aktor kelahiran tahun 1987 itu ditanya kapan mulai bercita-cita untuk menjadi aktor.

“Saat Sekolah Menengah Atas”, balas Ji Chang Wook. “Tapi tidak ada alasan spesial untuk menjadi aktor. Aku hanya memikirkan kalau aktor kelihatan sangat keren. Lalu tahu tidak?, aku berkata aku juga ingin menjadi aktor.”

“Kemudian aku memberitahu orangtuaku, dan awalnya mereka sangat menentangku,” ucapnya. “Kami berdebat hebat saat aku beritahu mereka kalau aku mau masuk universitas dalam bidang teater dan film.”

Jadi setelah dia mengatakan itu kepada orangtuanya, Ji Chang Wook mengatakan “Hubunganku dengan orangtua benar-benar tidak harmonis saat itu. Mungkin saat itulah yang terburuk. Kami sering berdebat.”

“Tetapi pada akhirnya mereka mulai menyetujui keputusanku setelah aku mulai menghasilkan uang dari pekerjaanku sebagai aktor. Aku berpikir mereka mulai luluh karena aku bisa menghasilkang uang untuk memenuhi kebutuhanku sendiri,” aktor ganteng itu melanjutkan.

Sementara itu, “Backstreet Rookie” yang diperankan oleh Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung merupakan drama yang diadaptasi dari komik Webtoon populer yang menceritakan perjalanan kisah cinta yang tak terduga antara pemilik minimarket bernama Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dan karyawan paruh waktu Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung).

“Backstreet Rookie” dijadwalkan sebagai pengganti “The King:Eternal Monarch” di slot Jumat-Sabtu malam. Drama terbaru SBS ini belum memastikan jadwal pasti tayang karena episode terakhir dari “The King:Eternal Monarch” saat ini masih mundur penayangannya.