BLΛƆKPIИK Akhirnya Rilis Teaser, Tampilkan Pesona Super Legend

Posmetro.net – Pada hari Senin (15/6), Instagram official BLΛƆKPIИK (@blackpinkofficial) akhirnya merilis teaser konsep individual untuk jelang comeback mereka. Para member BLΛƆKPIИK tampil dengan pesona yang super misterius dalam poster teaser individu untuk single pra-rilis mereka mendatang.

Penantian panjang para BLINK (sebutan untuk fandom BLΛƆKPIИK) akhirnya berbuah hasil. Usai menanti hingga 1 tahun lebih lamanya girl grup tersebut akhirnya akan comeback dalam jangka waktu dekat. YG Entertaiment selaku agensi akhirnya merilis tanggal resmi comeback BLΛƆKPIИK yang akan dimulai dengan lagu pra-rilis yakni pada tanggal 26 Juni 2020 mendatang.

Walaupun pihak YG Entertaiment sudah mengkonfirmasi bahwa BLΛƆKPIИK akan segera comeback pada bulan Juni, agensi tersebut mengumumkan kalau rilisan Juni mendatang hanyalah bagian pertama dari sebuah rencana comeback BLΛƆKPIИK yang telah disusun.

Dalam foto teaser, terlihat para member menutupi wajah mereka dengan rambut atau tangan. Tetapi fans tetap bisa melihat gaya dan konsep luar biasa yang dimiliki oleh BLΛƆKPIИK. Warna dan Model rambut juga dirubah secara drastis demi mengusung konsep comeback yang berbeda dengan sebelumnya. Terlihat Jennie tampil dengan rambut berwarna blonde dengan make up pipi kemerahan serta menggunakan kuku palsu tajam, Jisoo berfoto dengan sorotan mata tajam dan aksesoris yang terlilit di tangannya, Rose tampil dengan rambut warna putih keunguan yang mengilustrasikan warna lembut dengan gaya rambut ponytail yang dikibaskan, Sedangkan Lisa dengan rambut merah menyala dan tatapan tajam seolah menyihir para fans.

Pihak YG Entertaiment juga telah merilis rencana kegiatan solo para idol BLΛƆKPIИK. Dilaporkan bahwa proyek musik solo Rose telah selesai. Untuk tanggal perilisannyam agensi masih menyusun jadwal untuk mencocokan kegiatan para member dengan perkiraan perilisan pada bulan September setelah perilisan full album pertama BLΛƆKPIИK.

Keputusan itu diambil karena kesepakatan semua member BLΛƆKPIИK yang mengatkan bahwa comeback BLΛƆKPIИK dan perilisan full album mereka lebih penting daripada apapun. Kabarnya, single solo Lisa yang misterius sudah siap untuk dirilis, dan pihak agensi juga menyatakan sedang mempersiapkan perilisan single solo untuk Jisoo.

Tidak hanya comeback, BLΛƆKPIИK juga akan menyapa fans dengan merilis reality show terbaru mereka yang berjudul “24/365 with BLΛƆKPIИK”. Reality show ini nanti nya akan menunjukkan sisi para idol saat mereka mengambil hobi baru, bekerja, berbelanja, dan hangout bersama. Namun, ketika mereka berbagi cerita dari masa pelatihan mereka terlihat para anggota juga meneteskan air mata dan saling menghibur.

Sementara itu, perilisan setiap solo para member akan berlanjut secara berurutan setelah menyelesaikan perilisan full album BLΛƆKPIИK yang akan datang pada bulan september mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya.