Berperan Sebagai Sunbaenim Yang Baik, Dahyun Twice Promosikan ITZY Saat Ada Kesempatan

Posmetro.net – Belum lama ini TWICE diundang untuk wawancara bersama dengan majalah Magazine. Saat interview salah satu personil TWICE yaitu Dahyun tak bisa menahan diri untuk tak menunjukkan dukungannya terhadap juniornya. Dengan sigap idol kelahiran tahun 1998 melihat kesempatan yang bagus saat mendapat sebuah pertanyaan.

Twice sekarang meneruskan peran para senior mereka, Wonder Girls. Dahyun dan para personil TWICE kini menjadi girl grup senior di agensi mereka, JYP Entertaiment. Para member girl grup yang beranggotakan 9 orang itu pun menjadi sunbaenim yang baik bagi junior mereka, ITZY.

Lewat sebuah pertanyaan, para member ditanya “Apa lagu TWICE favoritmu, atau lagu favorit kalian secara umum?” Satu per satu member pun menjawab. Nayeon, Chaeyoung, Jeongyeon dan Momo menjawab kalau mereka sendiri lebih suka lagu “Dance the Night Away”, “TT”, “FANCY” dan semua lagu kami.”

Namun, Dahyun memberikan jawaban yang cukup baik sebagai seorang sunbaenim yang berbeda dari rekan-rekannya. “Aku juga suka semua lagu TWICE, tapi jujur aku ingin menyebutkan lagu lain untuk jawaban ini,” ucap Idol cantik tersebut.

Ternyata, Dahyun memfavoritkan lagu junior nya ITZY belakangan ini. Ia pun menjelaskan bagaimana lirik dari lagu juniornya bergema bagaikan pesan untuk dirinya sendiri. “Aku sangat suka lagu terbaru mereka “WANNABE” oleh ITZY, karena menjadi ‘WANNABE’ itu artinya menjadi diriku sendiri bukan menjadi seseorang pada umumnya, jelas Dahyun.

Ada beberapa lirik yang aku anggap sebagai motivasi. Dia membocorkan ,”Dalam liriknya dikatakan, ‘Aku ingin menjadi diriku. Tidak peduli jika kau membenciku atau tidak. Aku hanya ingin menjadi diriku, tidak ada duanya. ‘Ini sangat menginspirasi.”